P.O.V You
Gue ketiduran dirumah sakit.
Youngmin pasti nungguin gue.
Gue bangun dari tidur gue dan bgelihat gualin yg masih berbaring sembari memiliki alat bantu pernafasannya.
Gue ngusap wajah gualin lalu menciumnya sedikit di pipi.
Gue mulai mengambil langkah. Tap-----
Gue berbalik. Ngelihat tangan gue yg dipegang sama gualin tapi matanya masih tertutup.
Gualin
Sudah sadar walau tak membuka matanya.
Gue duduk lagi mendekat. "Lu butuh sesuatu?"
Perlahan gualin membuka matanya. Such as miracle...
Dia membuka matanya
Gue nutup mulut yg mangap gue nggak percaya.
Hikkz...
Meneteskan airmata
P.O.V Youngmin
Ah..
Ah...
Hmmmm
Phmmm
Gue bangun dari tidur gue. Sial gue nggak bisa ngelupain rasa enak gue gegara tadi malem. Aduh.. mana batang gue udah tinggi lagi.
Rasanya pengen lagi..
Gue terbayang putingnya dan sensasi memasukkinya.
Ah tidak dia milik gualin
Menyebalkan
Dia pasti sekarang menunggu gualin entah kenapa gue sakit sekali kalo inget hal ini
Gue bangun lihat ada guling, gue tunggangin deh itu layaknya gue nunggangin dia tadi malem.
Perlahan gue maju mundurin sambil bayangin kalo itu dia. Dan croot... finally keluar juga...Kalo udah keluar kek gini lebih legah.
Tapi
Kalo gualin udah sadar berarti dia bakalan sama gualin gitu ?
Gue berjalan menujuh kamar cewek yg gue bayangin. Gue masih lihat kamar yg berantakan akibat nafsu gue dan dia at the same time.
Lalu gue mendekat di ranjangnya yg berantakan.
Gue duduk dibibir ranjangnya kemudian berbaring.
Ahh.. ada sesuatu yg menganjal di punggung gue
Gue bangun dan ambil benda apa itu. Ternyata adalah
Cincin bertuliskan nama gualin
God, gue udah nodain cewek yg sudah terikat dengan cowok lain bahkan gue berani bilang kalo gue bakalan nunggu dia walaupun gue sendiri nggak yakin kalo gue bisa nungguin dia sambil lihat dia tersenyum bodoh di depan cowok lain.
Tapi semua udah gue lakukan
Gue bangun dari tidur gue, lalu berangkat menujuh rumah sakit. Rasanya nggak enak aja nunggu dia sambil mati penasaran didalam kamar. Ya walau gue tau gue harus berati-ati sama nyokap gue.
Gue udah pakek masker masuk kedalam rumah sakit. Nyapek di depan ruangan gualin gue lihat dia ada di samping ranjang gualin dan mengejutkan adalah..
Dia sadar....
Artinya, gue harus siap sakit untuk kesekian kalinya gue siap nunggu dia
Ya gue siap
KAMU SEDANG MEMBACA
Im Young min
Fanfiction"Lu balikin keperawanan gue!" Ucap youngmin yg ada di depan gue "you" "Gue gak ngerti" . . . No Child 18-21+