conflict

1.2K 62 3
                                    

I don't know everything

                                 You

Flashback

Malem bareng Young min

"Apa yg gualin lakukan ke elo ? Tadi siang ?"
Youngmin buka matanya dini hari sebelum dia tertidur.

"Hm? Enggak." Jawab gue sambil ngantuk.

"Jangan lakuin yg enak-enak sama gualin."

"Kenapa?"

Youngmin merubah posisinya diatas tubuh gue.

"Gue pengen lu sama gue."

"Jangan mimpi. Lu ngigo lagi ?"
Gue masih setengah sadar nggak sadar.

"Gue sadar."

Gue ngerubah posisi gue miring.

"Youngmin-ah, gue udah melalui malam yg panjang sama lu, nggak tidur-tidur aneh-aneh. Gue capek dan ngantuk. Udah sana tidur."
Gue masih ngomomg sambil mata tertutup. Ngantuk gilak dia udah bangunin gue 3 kali men...

"Besok kan libur."

"Makanya, karena libur gue pengen mbangong kek kebo, mager."

Cup

Sebuah ciuman di leher gue, gue ngerasain sih tapi gue ngantuk gak peduli deh mau ngamuk pun keburuh ngantuknya.

Youngmin nyiumin rambut, turun ke pipi , turun ke leher dan pundak gue.
Gue ngerasain semua. Gue terangsang. Tapi gue pura-pura tidur.
Youngmin ngelumat leher gue, sedikit mengigitnya. Gue merubah posisi jadi tengkurap pun dia tetep nyiumin punggung dan pantat gue.

Hah! Kezel gue!

Mana gue terangsang

Gue akhirnya bangun. Ngerubah posisi gue, youngmin sekarang ada dibawah gue.

"Lu mau ngomong apa sih ? Kesel gue tau nggak ?"

Marah karena tidur keganggu, matah karena dia nyiumin gue.

"Jangan sama gualin. Jangan kasih semua yg berharga ke gualin. Hati lu aja udah cukup."

"Nggak ada urusannya sama lo!" Gue keluar kalo dia nggak mau keluar dari kamr yaudah gue yg keluar. Akhirnya tidur di sofa as long as gue nggak keganggu sama youngmin.

Tuh anak minta gue begadang kali ya? Huh

Now

Gue cuman bisa lihat gualin yang udah tegang dari tadi dan tetep kekeh nggak mau ngejadiin gue sebagai taruhan.

"Gue mau dia jadi cewek gue, nggak masalah kan ?."

"Aniya, gue nggak mau naruhin dia hyung."

"Ok, bukan jadi pacar , cuman teman jalan selama 1 minggu. Gimana ?"

"Aniya. Gue nggak mau juga."

"Aish!."  Youngmin menggaruk-garuk kepalanya kesal. Batin gue bagus banget gualin! Dia bener-bener ngelindungin gue.

Youngmin naruh micnya  turun dari panggung. Lalu mendadak nangkep tangan gue. Ngajak gue keluar. Sementara gualin ngikutin gue. Narik tangan satunya.

Youngmin ngelihatin sinis si gualin.

"Lepasin nggak? Tangan lu ke dia." Ucap youngmin.

"Lu kenapa sih Hyung?"

"Lu kenapa sih?" Gue juga nanya ke  youngmin.

"Lu nggak usah pura-pura baik sama dia, kalo emang lu jahat, jahat aja nggak usah lu bela-belain lo malem-malem kesana-kemari nganterin dia. Nggak usah lu bela-belain bujuk dia ngerayu dia."

Im Young min Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang