P.O.V You
Gue bangun dari tidur gue melihat wajah Youngmin 5 cm sangat dekat dari wajah gue. Tubuhnya dan tubuh gue sama sama nggak dibalut sama kain. Gue tidur dipelukan dia setelah malam panjang.
How could I say ?
Kenapa Youngmin terlihat lebih tampan dari biasanya?
Gue naik ketas tubuhnya. Lalu cium bibirnya dan kembali memeluknya.
Lalu gue bangun sebentar dan beranjak tapi terhenti ketika dia menangkap tangan gue.
"Kemana ?"
"Mandi."
"Lu mau ke gualin?"
Gue diem, apalah mau dikata sebenernya hati gue kemana ? Sudah berani bersama dengan orang lain tapi masih juga sama Youngmin making love bareng.
Youngmin diam memahami.
Dia bangun.
Merubah posisinya."Nanti kita selesaikan setelah gualin sembuh. Karena ini tidak adil. Pergilah mandi. Aku juga."
Youngmin masih belum berpakaian merapat ke bibir ranjang. Dan memakai pakaiannya yg berserakan dia lantai.
Lalu dia pergi.
Gue lari meluk dia. Mencium punggungnya.
Entah apa yg gue lakukan. Cuman gue ngerasa takut saja setelah apa yg tetjadi semalam dan apa yg terjadi dengan kami berdua dikemudian hari.
"Lu takut?" Youngmin menggengam tangan gue yg ada dipinggangnya.
Youngmin berbalik. Membentuk tangannya kewajah gue.
Lalu memcium bibir gue.
"Nothing Happen, I'll waiting you." Youngmin menarik selimut di ranjanv gue dan menyelimuti tubuh gue yg masih nggak pake apa-apa.
"Mandilah, nanti lu terlambat."
Sementara gue ngelihat youngmin yg pergi dengan keadaan hampa gue cuman bisa lihat kalo gue berdiri pada dua sisi.
Gue mandi dan keluar dari kamar lalu melihat youngmin yang lagi menonton TV di ruang tamu.
"Lu nggak kemana-mana hari ini?"
"Enggak, cepat pergi terus balik."
"Gue mau ketemu Daewhi dulu sih."
"Ngapain lu mau ketemu tu cabe ?"
"Biasa lah rumpik."
"Yaudah ati-ati."Gue keluar menaiki bus. Ah sial vaginaku sakit gegara kemarin malam Youngmin berlalu memaksa masuk. Sakit juga. Pantat gue diremasin sama dia. Sakit semua susu gue.
Bus yg gue mau tumpangin udah dateng.
Gue naik dan ketemu sama Jae yg duduk di dalam bis. Ngapain lu ? Batin gue tapi sebelum gue mulai ngomong dia udah lihat maksud gue duluan.
Jae ngelihati gue yg mau berjalan duduk disamping kursi kosonv disebelahnya.
"Lu kok hari ini beda sih?"
Tanya Jae."Beda aja, aura lo."
"Paan sih lu."
"Lu mau kemana ?"
"Ke gualin dirumah sakit."
"Masih lanjut sama gualin?"
"Maksud lo?"
"Habisnya Youngmin nggak terima terus sih lu sama Gualin dan gue juga lihat di nyelundup ke rumah lo. Dia udah kek sasaeng aja."
WHATTTTTT????? WHAT DID HE SAID ????
KAMU SEDANG MEMBACA
Im Young min
Fanfiction"Lu balikin keperawanan gue!" Ucap youngmin yg ada di depan gue "you" "Gue gak ngerti" . . . No Child 18-21+