Udah 2 hari ini gue sama youngmin. Dia nggak ada gangguan apa-apa tuh selama ini dia fine-fine aja. Kata mak gue dia ada sedikit gangguan kalo malem hari.
Gue nggak lihat dia punya gangguan apa-apa selama dia ada di sini. Malah gue cuman lihat kalo malem dia cuman duduk didepan komputer sambil makan snack ketawa-ketaea gak jelas gitu. Dia pasti lihat sesuatu yg enak -enak.
Makanan maksudnya
Dia kan suka masak-masak gitu
Gue buka hp gue, ada chat dari gualin, seketika pikiran gue langsung bahagia dan fresh banget rasanya.
Gualin : noona, mari kita makan malam bersama
Gualin : gak ada tapi-tapian 1 jam lagi aku jemput
Oh my god
Gue harus pakek baju apa ?Gue obrak abrik lemari
Nggak ada yg cocok
Tapi tiba-tiba gue ada ide
Nah ketemu deh
Beberapa saat kemudian, duh kok resletingnya macet sih. Duh gimana nih.
Gue panggil pelayan pun nggak ada yg nongol.
"Youngmin-ah!!!" Teriak gue. "Weo?"
Dia dateng dengan muka males gitu."Bantu gue. Resletingin ini dong."
Gue gak tau tuh dia mau bilang apa. Agak malu sih gue.
Tiba-tiba sehelai jaket nutupin tubuh gue, mungkin bagi youngmin ini terlaku fulgar makanya dia nutupi dulu Baru dia seleretin resleting gue.
He's such as getlemen
Melthing
Sedikit terharu sih gue sama dia
"Lu mau kemana kok nggak pakek bra sih?"
DAMN ! Gue kira dia gak bakal tanya, baru aja gue takjub sekarang kek gini lagi pakek tanya pakek bra nggak pakek bra lagi.
"Kencan." Nahan malu sok sokan
"Emang lu harus kencan dengan pakek rok ini ya ? Remember cewek itu gak boleh sembarangan pamer. Nanti ada apa-apa susah lagi."
"Ih ini emang bajunya di set kek gini, gue masih pakek baju."
"Bodoh deh."
Young min keluar dari kamar gue.
KAMU SEDANG MEMBACA
Im Young min
Fanfiction"Lu balikin keperawanan gue!" Ucap youngmin yg ada di depan gue "you" "Gue gak ngerti" . . . No Child 18-21+