dark past

977 60 2
                                    

Some babies are dies without living, other people are living for Die

P.O.V Author

Flashback

Seorang anak lali-laki berusia 9 tahun berlari dengan cepat menujuh sebuah sawah-sawah dan ladang yg ada di desannya.

"Ya! Youngmin-ah, aku kan sudah bilang sama kamu supaya datang lebih cepat."

"Mianhae, nenek ku tidak bisa eek sendirian."

"Kamu udah batalin pernikahan kita." Gadis kecil memakai bandana dari sebuah bunga yg dia rangkai sengaja juga memakai baju warna putih karena mereka akan bermain tentang pernikahan.

"Hmm. Ini." Anak laki-laki itu menyodori nya sebuah bunga.

Anak perempuan kecil itu terekesan.

"Woah. Eodi-" mendadak sebuah ciuman dari bibir kecil Youngmin mendarat dibibirnya.

"Umm. Umm." Youngmin dua kali mencium anak perempuan itu.

"Mianhae."

" Youngmin-ah!!! Ada rumahmu terbakar." Seorang laki-laki paruh baya berlari terengah-enggah dia betetiak dari jarak 60 meter dari youngmin. Tapi young min bisa mendengarnya.

Youngmin berlari dengan kencang. Tidak mempedulika anak perempuan yg sedang memanggil namanya. Lalu melihat rumahnya terbakar. Dia berlari neteriak nama neneknya tapi tak ada satupun yg bisa dia lakukan karena semua sudah hangus. Tak lama kemudian banyak rumah penduduk yg terbakar semua ini karena adanya pabrik baru yg ingin membangun sebuah pabrik besar namun karena para penduduk tidak mau pergi mereka membuat api untuk membakar rumah selur penduduk.

Tak ada rumah yg selamat bahkan banyak memakan korban.

Semua orang mengungsi di tenda yang mereka buat seadanya.

Semua sedih dirundung hujan dalam hati dan juga hujan didalam diri mereka.

Meski begitu mereka tetap berusaha mempertahankan tanah mereka.

Kepala desa melakukan sebuah pembicaraan pada manager agar pembangunan tidak dilakukan.

"Meski kalian membayar kami tidak lah bisa mengganti semua milik kami. Kami ingin tinggal disini."
Ucap kepala desa pria paruh baya berusiah 50 tahunan yg bediri didepan pria berkemeja dengan angkuhnya.

"Kami tidak bisa melakukannya, ini sudah ketentuan jika yg kalian tinggali adalah tanah kami."

"Bukankah kami tak pernah menjualnya pak."

Kekacauan besar, seluruh warga memberontak masa yg berujung menjadi penculikan anak-anak Youngmin dan gadis kecil yg ada besama dengan Youngmin termasuk didalamnya. Sayangnya Youngmin terkena pedofilia untuk menyelamatkan gadis kecil yang ada bersama dengannya waktu itu.






Tidak bisa menceritakan apa yg terjadi pada Youngmin waktu itu





Itu hanya sebuah kenangan yg mengerikan








Untuk seorang anak berusia 9 tahun





Tapi






Sometimes dia legah








Karena gadis yg dia cintai









Aman





Hidup dengan baik



Yang dia temukan










Di Sekolahnya saat ini, yang pada akhirnya....







Im Young min Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang