예뻤어

1.2K 60 1
                                    

His mother is my mother, I hate him always

P.O.V Gualin

Gue lahir udah nggak punya nyokap. Gue nggak pernah ngerasain gimana sentuhan seorang nyokap. Lalu, bokap gue nikah sama seorang wanita asal korea. Gue pun bahagia akhirnya gue punya nyokap juga. Akhirnya gue ngerasahin apa itu mama. Dan mama gue bener-bener cantik.

Tapi nggak semua yg gue kira impian adalah impian. Karena nggak semua yg seindah mama kandung kita sendiri.

Everyday, In the middle of night. I see my mother cries.

Wanita yg sudah jadi mama gue selalu nangis pas malam hari sambil megangi foto seseorang.

"Aku ingin pulang ke korea. Aku harus menemui anakku, dia sedang dalam kesulitan."

Gue denger itu ketika gue berusia 9 tahun. Pas gue lewat di kamar nyokap bokap.

"Kalo aku nggak bisa, bisnisku tak bisa ditinggal disini."

"Kalo begitu biar aku saja yg berangkat."

"Kamu tau, kamu sudah jadi istriku, apa kata orang nanti jika orang melihatku jalan sendiri di perusahaan. Kamu bukan cuman menjadi istriku tapi wajah dariku pendamping yg baik dapat menaikkan citra perusahaan."

"Aku hanya pergi sehari."

"Tidak mungkin mencari seseorang dalam negara sebesar itu selama 1 hari. Biarkan ajudan saja yg bertindak. Kamu bisa tinggal disini saja. Seonho dan gualin juga masih kecil."

Sejak hari itu gue baru menyadari jika nyokap gue punya anak kandung. Mungkin kalian bakal mikir, emang kenapa kalo nyokap tiri gue punya anak ? Kan nggak masalah.

Masalahnya adalah

gue gak suka.

Gue mau mama cuman sayang sama seonho, gue, bokap gue bukan yg lain.

Pas gue tau kalo gue harus dipindahin sekolah ke korea itu pun juga karena nyokap gue pengen tinggal di korea cuman untungnya dia belom bisa ke korea untuk saat ini. Dia cuman bisa ada di taiwan karena bisnis keluarga gue.

Namanya Im Youngmin. Semenjak gue pindah ke korea,ternyata gue satu sekolah sama dia.

Gue denger dia anak yatim terus pas usia 10 dia diadopsi sama sebuah keluarga yg sekarang punya bisnis relation di Amerika. Beruntung banget. Ada yg bilang kalo dia nggak suka cewek tapi banyak juga yg bilang nggak bener. Itu cuman rumor. Lalu...

Gue menemukan sesuatu.....

Waktu itu gue lihat dia dilapangan. Dia duduk ditepi lapangan habis basket terus nyelihat seorang cewek yg termenung di jendela kelas.

Setelah lihat cewek itu, dia tersenyum bahagia.

Waktu itu gue nggak mikir apa-apa. Jadi gue coba deketin dia. Di kelas hiphop club.

"Hyung, bisa nggak lu ngajarin gue ini. Susah nih gue nggak lancar bahasa korea." Gue nyamperin. "Mana?" Tanya dia terus dia ngajarin gue deh. Tapi mata gue nggak lihatin apa yg di terangin sama Youngmin gue malah lihat wallpaper hp youngmin yg sebenernya wajah gadis yg sudah gue tebak

Im Young min Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang