back again

756 47 0
                                    

Pov Youngmin

Finally hal yg paling gue takutin dateng, guanlin sudah sadar dan hati cewek gue yg masih nginjek perahu yg sama itu beralih ke guanlin.

I'm watching her cry beside guanlin bed.

Tapi yaudahlah toh jika pada akhirnya dia milih sama guanlin gue juga bisa apa.

Gue berbalik mendapati seorang pria yg ngeliat gue tajam. Kalo gue nggak salah dia bapaknya guanlin. Tapi ini cuman perkiraan gue. Tapi balik lagi kalo gue lihat dari hidung dan bibirnya emang mirip sama guanlin.

Gue mandengin dia sebentar kenapa dia kok kek ngga suka sama gue? Apa perasaan gue aja ?

Gue bungkuk dikit sambil ngasih gesture permisi aja. Gue nggak jadi lihat guanlin dan cewek yg gue suka. Terlebih ketemu nyokap gue. Enggak makasih aja gue nggak mau.

"Anak muda."

Panggil seorang priayg barusan gue lewati.

"Im youngmin?"

Pria itu berbalik ke arah gue. Guepun ngelakuin hal yg sama ngeliat kearah dia. Gimana bisa dia tau nama gue? Apa guanlin cerita semua yg dia lajukan dikorea sampek-sampek gue di sebutin.  Emang gue sepopuler itu ya dikeluarganya guanlin.

Hah!

"Aku melihatmu saat kau berusia 9 tahun. Jadi aku tidak salah melihat seorang anak. Kau tidak berubah."

Perbincangan ini mulai membuat gue males.

"Annyeonghasseo."
Gue bungkuk tapi gue pergi. Aku tak ingin membahasnya lagi karena terlalu banyak yg harus gue inget padahal gue nggak mau inget terutama nyokap gue.

Gue ninggalin dia si lorong itu. Gue ambil topi gue biar nyokap nggak ngetahuin gue.

Ngapain sih bapamnya guanlin sok-sokan bikin misteri gue meles.

P.O.V You

Guanlin membuka matanya ini pertama kalinya gue bahagia. Tanpa ingat apa yg sudah gue lakukan kemaren.

Guanlin meraih tangan gue. Gur cuman bisa diem nangis.














4 hari berlalu setelah guanlin siuman.



Youngmin pergi entah kemana ? Gue nggak tau tapo yg jelas gue sering-sering dateng ke rumah sakit buat nengokin guanlin bahkan gue baru sadar di hari ke 3 nya dia pergi.

"Lu mau apel ? Gue kupasin"

Tanya gue ke guanlin. Yang sudah duduk diranjang tersenyum.

"Bagaimana sekolahmu noona ? Apa noona nggak capek dari sekolah terus kesini. Biarkan eomma saja yg menjagaku."

"Aniya."

Gue sibuk dengan apel yg gue kupas.





"Noona, aku ingin jalan-jalan keluar."
Gue nengok kearah guanlin. Memangnya dia sudah boleh keluar?
Gue memincingkan alis gue.

"Cuman sebentar. Matahari terlihat indah. Kelihatanya sih kalo dilihat dari jendela." Guanlin ngeliat kearah luar jendela. Jadi gue nggak bisa nahan dia.

Guanlin duduk di kursi roda sementara gue yg mendorong kursi itu. Lalu kita berdua berhanti di bawa pohon rindang di taman rumah sakit.

"Lu suka?" Gue ngelihatin guanlin yg nutup matanya. Sambil ngerasain udara.

"Choa."
Menarik nafas lega.

"Jadi apa yg noona lakukan ketika aku sedang sakit?"

DEG



Kenapa mendadak hati gue sakit??













Youngmin





Jika aku mengatakan aku berdua dengan youngmin dan melakukan dosa padamu? Apa yg akan guanlin kata kan ?






"Tidak ada hanya pergi kesekolah dan rumah sakit untuk bertemu ketemu lu."

"Noona harus istirahat juga."

"Gue bakal istirahat setelah lu minum obat."

"Can I have a hug ?" Guanlin merentangkan kedua tangannya. Gue tersenyum lihat kelucuan Guanlin yg kadang emang kelihatan banget kalo dia lebih muda daripada gue. Gue masuk ke dada guanlin dan memeluk dia dengan erat.

Rasanya nggak enak hidup di dua perahu seperti ini. Gue berjalan di tengah lampu kota. Hari sudah gelap selaman gue nemenin guanlin dirunah sakit. Gue tau ada nyokap nya tapi gue cuman pengen dateng.



Atau




Gue cuman pengen ngehindar dari Youngmin biar perasaan gue nggak makin gede dan bersalah sama guanlin. Tapi...

Uh, gue nelen ludah gue sampek bunyi "Glek"
Ngeinget sentuhan hangat Youngmin malem itu. Rasanya pengen lagi. Ahh, gue inget pas dia masukkin batangnya ke dalem tubuh gue rasanya melayang. Ciuman dia yg lembut buat gue semakin bergairah. tapi kemana dia sekarang?

Gue ngerogoh tas gue buat ambil hp gue dan neken kontak Youngmin. Gue telpj dia tapi nggak ada yg ngangkat.

Dia pergi kemana sih ?

Apa dia kembali kerumahnya?


"Annyeong."

Seorang pria berhoodie berdiri dihadapan gue.

Gue ngelihat dia.

Youngmin.


Gue bernafas lega.


"Lu dari mana aja ?" Tanya gue. Sedikit legah dia muncul.

"Gue pikir gue harus pindah."

WHAT???
KENAPA MENDADAK ?

"Kenapa ?"

"Ngga apa."

"Kok gitu ?"

Youngmin hanya diam "Gue nemu tempat yg sesuai dengan apa yg gue mau. Dan gue pikir kalo gue kelamaan di rumah lo. Lo bakal kerepotan."

"Lantas gimana sama penyakit lo?"

"Gue bakal dateng kerumah lo malem-malem kalo penyakit gue kambuh. So far, gue emang udah menjalani hidup dengan penyakit itu."

Gue cuman bisa diem hening. Ngerasain angin yang berhembus menyapu tubuh gue.

Im Young min Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang