Cutie 💗

1.5K 75 4
                                    

Gue naik bus sama daewhi, tiba-tiba macem nyerondol aja tuh ada anak dari belakang,

"Bayarin ya byeontae~" ucapnya sambil jalan masuk terus duduk

Fuck youngmin

Ibarat kata gue udah panas sama si cabe muncul lagi boncabe

"Hei nak, bayar" ucap supir bus.

"Dibayar sama cewek itu pak."

Seenaknye aje lu minta bayarin -_____-

Pas uge masuk sisa dua kursi dibus tapi satu kursi udah dipake sama youngmin. cuman ada satu kursi yg tersisan. Disamping pria gendut besar. Gue yakin 1234456689992722% daewhi pasti ngincer tuh kursi. Gue dan diapun cepet-cepetan ambil tuh kursi.

Tapi gue kalah, jadi gue berdiri deh dibus.  Dengan mukak di tekuk, sementara si cabe senyum -senyum bahagia.

Bus mulai berjalan tapi mendadak berhenti karena seseorang masuk.

"Eh lu kok nggak dijemput sama pangeran lu? Lu lupa minta dijemput ya gegara tadi malem mangkal." Daewhi mulai ngebacot lagi.

"Gigi lu!"

"Eh, ape lagi gigi gue." Daewhi buka lagi kacanya. "Muke lu." Gue tambahin.

"Kenapa ? Cushion gue gak rata?" Sedikit berbisik.

"Muke lu soak!"

"Lu tuh kalo bukan cewe udah gue jajahin kek jajan pinggir jalan."

"Hahaha."

Gue ngelihatin youngmin yg duduk dipojok bus sambil pakek earphone.

***

Gue turun dari bus lalu ngelihat gualin sudah senyum-senyum didepan pintu gerbang sekolah. Gue bahagia banget juga. First day as boy and girl friend hehehe

"Annyeong." Gualin tersenyum dan mendekat kearah gue. Entah kenapa hati gue deg-degan juga bahagia gue gualin disini.

"Brakkk."

Youngmin lewat tengah-tengah antara gue dan gualin sambil nemper pundak gue.

"Aw." Sakit juga youngmin nabraknya.

"Kamu gak papa ?" Gualin mengangi pundak gue khawatir.

"Gak papa cuman agak sakit aja."

Gualin gosok pundak kanan gue yg tadi di temper sama youngmin.

Melting deh gue

Gualin treat me really good
I think i'm in trouble now

"Dasar cowok gilak!" Gue ngumpat.

"Udah nggak usah kek gitu. Yuk masuk."

***

Pulang sekolah gue dan gualin udah janjian bareng mau nonton bersama. Gualin udah nunggu didepan gerbang macem biasa. Dia pakek kardigan warna abu-abu sumpah deh dia emang udah ganteng dari sononya. Makin ganteng dan beda aja padahal cuman pakek cardigan.

Huh, gue menghela nafas.

Gue tegang

Tapi gue happy

"Noona, pengen nonton apa ?" Guelin ngelihatin Hpnya ke gue.

"Hmm, gak tau."

"Kok nggak tau sih. Horor movie aja ya ?"

"What ? Enggak ahh , musowo yo."

"Kan ada gualin." Dia nepuk dadanya dengan pede.

"Awas aja kalo kamu ikutan takut."

"Enggak dong." Tersenyum lebar.

Sesaat setelahnya gue sam gualin udah ada di depan bioskop. Dia udah beli popcorn dan udah pegang tiket ditangan. Happy ya, kencan kesekian gue sih sama gualin sebelum jadi pacar juga udah kencan cuman pedekatenya aja yg agak lama. Hehehe tapi I'm so happy with him.

Jadi gue lihat film horor sama dia. Sebenrnya gue gak takut setannya sih tapi gue takut sama adegan danmusik-musik yg menegangkan dan ngagetin.

"Wuah" gue nutup mata gue pakek kedua tangan gue.

"Apaan sih noona, ini kan cuman kek gini."

"Apaansih? Kan takut."

"Sandaran dipundak aku aja noona sama peluk lengan aku."

Dih,maunya situ emang kek gituu

Iya lah maunya kek gitu nonton film horor itu tujuannya.

Tapi udah deh yaa cowok gue

#tante-tante-doyan

Bodoh deh

Cowok gue

Ngiri ya ?

Jadi gue bersandar di pundak gualin. Gak ada bedanya sih. Tetep aja takut sampek sembunyi-sembunyi dibelakang tubuh gualin.

Ya lord itu serem banget

Gue gak tahan pengen nangis

Aduhh aduhh

Gue sembunyi terus pakek pundak gualin sebagai tameng.

Tangan gualin mengang wajah gue dan gak tau kenapa tiba-tiba aja dia cium gue.

Soft kiss

Bibir gualin nempel begitu aja di bibir gue.

Gualin-ah, aku pikir aku benar-benar jatuh hati padamu.

Gomawo 💗

Im Young min Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang