love does not hurt like this

980 57 2
                                    

P.O.V Youngmin

Gue beranjak dari tempat duduk gue. Segera pergi tanpa peduli seorang cewek yg masih butuh sandaran buat tidur.

Gue nggak siap ketemu sama nyokap gue. Antara rasa kangen dan juga sakit ditinggal nyokap campur aduk. Biarlah dia masuk kedalam kamar gualin dan nunggu gualin. Mungkin kah? Dia nikah sama bokap gualin?

Gue sembunyi dibalik pintu ruangan pasien  kosong sebrang kamar gualin. Gue bener-bener lihat jika itu nyokap gue.

Terus ada seorang anak laki-laki yg ikut di belakangnya.

Adik gualin

Jadi, gue dan gualin sodara tiri??

Kenyataan ini terlalu mendadak, gue bahkan nggak tau mau nyikapin kek gimana dalam diri gue.
Gue duduk dilantai bersandar dipintu. Pelupuk mata gue udah penuh air yg mau jatuh dipipi gue. Frustasi gue.. setelah hampir 8 tahun ninggalin gue, gue hidup sengsara jadi anak yatim dan ngalamin berbagai macam hal sendiri, dia malah enak di negara orang dan nikah lagi. Bayangin aja kalo dia jadi gue yg saat ini kudu nerima kenyataan kek gini.

Kaki gue lemes

Tess...

Finally,

Duukkk.... dukkkk....

Seseorang mencoba membuka pintu. Itu pasti cewek byeontae itu.

Tingg

Pesana masuk dari byeontae

Byeontae : apa yg lu lakuin disitu?

Me : kepo deh, tumben nge chat?

Byeontae : lu ditanyaain malah nanya balik, itu ada nyokap dan bokap gualin. Lu ga mau ketemu. Malah diem semedi di kamar kosong. Kesambet lu.

Me : gue lebih serem dari setan

Byeontae : buka itu pintu.

Me : nggak mau gue lagi serius masalah cowok nih

Byeontae : masalah apa ?

Me : ganti pembalut

Byeontae : Fakk

Me : Fakkk you too

Gue jelasin pun lu nggak bakal ngerti. Gue cuman bisa nangis didalam kamar itu sendirian. Sakit banget hati gue..

"Ya!! Im Youngmin! Buka pintunya!"

Byeontae mengedor tapi gue nggak peduli.

"Pergi! Pergi gue bilang!!"

"Youngmin-ah?"

"Pergi sana Lu!"

Huft

Apa gue nangis terlalu keras? Sampek dia khawatir dan gedor-gedor pintu. Bodoh deh gue nggak tahan.

30 menit kemudian, gue ngelihat dari kaca kecil di pintu. Melihat sitauasi apakah nyokap bokap gualin sudah pergi dan byeontae juga.

Gue berjalan ke lorong lalu keluar lewat pintu depan.

"Tap."

Seseorang menghentikan langkah gue.  Gue berbalik ngelihat, seorang cewek berpono dan berambut sebahu megangin tangan gue.

"Let's talk!" Ucapnya.

"Shireo." Gue ngelepasin tangan gue dari tangannya. Lalu pergi..















Im Young min Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang