Gue pulang sama gualin seperti biasa gualin nganterin gue pulang. Hari udah malem gegara gue ketiduran dikamar gualin.
Pas gue udah nyampek didepan rumah. Gualin pamitan pulang dan taraaaa!
Youngmin udah tidur ternyata.
Gue ngintip dari pintu kamarnya yg agak kebukak.
Gue masuk kedalam kamar. Kok gue perhatian sekali sama youngmin? Tapi ya mau gimana kita tinggal bareng. Gue kekamar mandi terus tidur.
12 tengah malam
Gue kebangun ketika ada seseorang yg menggoyakan tubuhku.
Uh youngmin?
,
"Kenapa ada disini ?" Tanya gue setengah ngantuk."Gue gak bisa tidur, boleh gue ada disini? Tidur denganmu ?"
"Enggak!"
Gue balik tidur munggungin youngmin.
Youngmin nggak peduli di malah buka selimut yg dia bawa menaruhnya diatas lantai. Lalu dia tidur diatas selimut yg dia taruh di lantai.
Gue cuman lihat aja si youngmin ngapain.
"Ya! Lu kenapa kok sering banget aneh-aneh." Gue buka pembicaraan kita. Gue munggungi Youngmin sementara Youngmin pun juga munggungin gue.
"Kenapa emang gue?"
"Seperti kemaren."
Youngmin nggak jawab pertanyaan. Mendadak dia ada di depan gue.
"Gue lupa, maaf soal tangan lu yg sakit." Youngmin memegangi tangan gue yg di perban itu.
"Lu apaan. Sana tidur." Gue narik tangan gue terus munggungin lagi si youngmin deh.
Tiba-tiba dia tidur disamping gue.
"Eh, ngapain loh! Turun sono tempat lo disono !"
"Aniya, disini lebih nyaman."
Gue dorong-dorong tubuh youngmin sama mukulin dia tapi dia nggak gerak sama sekali.
Dasar lontong kupang! ini anak bener-bener kesel gue sama dia. Gue tendang-tentang pun dia nggak berubah posisinya.
Taaapp
He got my hands,
Dia terus ngadep ke arah gue. Gue nggak pernah sedekat ini sama Youngmin. Wajah dia sama gue sangat deket.
DEG
DEG
DEG
Jantung gue berdegup kencang. Lalu youngmin membuka matanya.
"Gue cuman numpang sebentar, cuman malem ini. Lu jahat banget jadi orang, hmm ? "
Gue ngalihin pandangan gue, mau ngerubah posisi gue tapi di tahan sama Youngmin.
"Face me when you're sleeping. Jangan munggungin gue."
DEG
Anak ini kenapa ?
JANTUNG GUE KENAPA ?
tangan Youngmin dipinggang gue.
Terus dia tidur gitu aja.Gue nggak mungkirin, jantung gue berdegup kencang. Youngmin udah anteng tidur, gue juga ikuut tidur.
KAMU SEDANG MEMBACA
Im Young min
Fanfiction"Lu balikin keperawanan gue!" Ucap youngmin yg ada di depan gue "you" "Gue gak ngerti" . . . No Child 18-21+