P.O.V Youngmin
Flashback
Sebenernya gue juga nggak papa sih kalo itu cewek sama gualin. Tapi gue nggak mau dia digituin sama gualin.
Tapi dari temen-temen gue, mereka bilang gualin anak baik-baik. Nggak mungkin dong dia bakal bikin video kek gituan.
Hahhh!!!
Gue gosok rambut gue frustasi.
Mana nih anak nggak balik-balik padahal udah malem.Gue harus nunggu diluar rumah.
Gue nunggu dia balik. Tapi waktu udah menunjukkan pukul 10 dan dia nggak ada tanda-tanda keluar. Gue jaga-jaga bawa senter soalnya lampu jalanan depan mati. Kalo ga bawa nanti nggak bisa lihat siapa yg dateng dari jauh.
Gue nengok ke arah kanan gue dan gue ngelihat ada dua orang yg dateng. Jadi gue sembunyi di balik pager rumah.
Wuahh, mereka emang emejing. emeanjing juga gualin.
Ya!
Gue lihat gualin udah mau nyosor aja ke cewek itu. Langsung reflek gue sorot itu muka mereka.Yess berhasil!
Tuh cewek udah mengkerut aja wajahnya. Bodoh-ah...
Now
Nafas gue terengah-enggah gegara lari nerabas ujan gegara ini ada cewek nelfon gue sambil nangis dan bilang gualin kecelakaan.
Gue dateng bukan karena gualin. Gue dateng karena cewek ini.
Gue lihat dia lagi nangis bersedu-sedu lorong. Sedih ya, orang yg lo cintai sakit? Gualin kan belom mati ? Emang harus kek gitu? Fak! Why am I so rude like this. Hati gue emang agak sensi dan kasar atau kejam juga.
Gue masih inget sih, apa yg dikatakan gualin tadi siang.
"Hyung, apa lu suka sama Noona?"
Mau gue bilang ke gualin kalo gue suka sama cewek yg dia pacarinpun cewek itu tetep pacarnya gualin.
"Aku mengenalnya lebih lama dari lu." Lanjut gue ngomong.
"Gimana bisa ? Gue udah PDKT 6 bulan lamanya, sementara Noona bilang baru ketemu lu akhir-akhir ini."
"Lu nggak bakal ngevideo dia kan ? Kalo lo sampek ngevideo dia gue nggak akan diem. Ngerti?"
"Hyung, lakukan apa aja yg lu bisa, karena noona selalu sama gue. Tapi mari kita lakukan secara sportif."
Aishhh gue nggak habis pikir ini anak kezel kezel nyebelin juga.
Gue duduk disamping cewek berambut sebahu pake poni. Nggak sadar-sadar juga kalo gue ada di sampingnya.
Mau gue peluk?
Nggak usah deh biarin.
Nggak usah sok romantis kek sinetron dia udah gede.
"Hey." Gue nyenggol kakinya.
"Gwenchana? "
Dia cuman bisa lihat gue.
Lalu dokter keluar.
"Apa ada keluarganya disini ?"
"Hmm sementara kami yg datang." Gue nangepin.
"Hmm, saya akan langsung pada intinya saja jika dia akan koma sementara waktu. Ada pendarahan di otaknya."
"Hingga berapa lama kira-kira?"
"Cukup sulit menentukannya. Nanti akan saya jelaskan lagi jika keluarganya datang."
"Baiklah terima kasih."
Dokter dan suster berlalu dan cewek disebelah gue semakin nangis menjadi-jadi.
"Berhentilah menangis, gualin nggak akan bangun."
"Lu kok tega banget sih bilang gitu! Seenggaknya gue ngarasa lebih baik!"
Ok, gue salah jadi gue diem. Rasa sedih itu emang harus dikeluarin.
Flashback
Gue masih berusia 9 tahun. Ibu gue ninggalin gue waktu gue 8 tahun. Gue dan ibu gue bener-bener miskin dan nggak punya tempat tinggal. Hingga akhirnya gue tinggal di rumah nenek gue yg udah setengah lupa dan setengah nggak denger. Bokap gue udah ninggalin gue dan nyokap untuk nikah sama wanita lain.
"Makanlah, setelah ini kamu harus tinggal dengan nenek."
Suara lembut Eomma gue yg nggak pernah gue lupain walau sekarang gue juga sudah nggak inget lagi gimana rupa nyokap asli gue.
"Eomma bagaimana ?"
"Eomma akan kembali setelah memberimu banyak uang." Jawab wanita berusia 30 tahunan yg memberiku sepotong ikan diatas nasi.
"Eomma, aku tidak perlu banyak uang . Aku hanya perlu Eomma satu-satunya keluargaku."
Jadi, itu saat terakhir gue lihat nyokap gue dan dia nggak pernah pulang semenjak itu.
Hingga
Waktu itu, ada sebuah penculikan besar-besaran karena sebuah konflik politik masyarakat. Gue nggak inget kenapa tetapi yg gue inget.. gue jadi korban....
How could I say.....
Pedofilia
DEGG!!!!!!!
Nyittt!!!
NOW
Gue buka mata gue.
Gue megangin jantung gue, entah kenapa ketika gue nginget. Kejadian itu jantung gue rasanya sakit. Gue nengok ke kanan pundak gue kok rasanya berat banget. Hmm pantesan....Cewek yg gue suka lagi tidur di pundak gue. Dia mungkin udah capek nangisin gualin.
Gue ngangkat kepalanya sedikit. Biar kepalanya nggak kecapekan nekuk terus. Gue menghelah nafas kasar.
Dia cantik mungkin dia nganggep gue anak aneh yg suka ngigo dimalam hari atau anak aneh yg sedang berusaha get her virginity.
Sejujurnya bukan itu yg gue maksud.
Huft
Tap tap tap
Suara langkah kaki. Gue ngelihat kearah kanan gue. Ada bebrapa orng yge berjalan mendekat dan mereka memakai bahasa mandarin. Mungkin itu ayah dan ibu gualin.
Gue ngamati mereka dateng. Tapi pandangan gue yertuju sama sesosok wanita yg ada disamping pria yg sedang berjalan menujuh ruangan gualin.
Eomma.....
KAMU SEDANG MEMBACA
Im Young min
Fanfiction"Lu balikin keperawanan gue!" Ucap youngmin yg ada di depan gue "you" "Gue gak ngerti" . . . No Child 18-21+