Epilog

474 32 7
                                    

Seijūro menatap lemari kaca di depannya. Matanya berkilat karena air mata yang sudah beranak pinak di pelupuk matanya. Senyum mengembang di bibir pucat pria bersurai crimson itu. Tangannya bergerak maju, menyentuh sosok di balik kaca sekat itu.

Itu adalah, sosok Hinata Hyuuga, dengan gaun hitam sederhana serta rambut indigo panjangnya yang terurai, terbujur kaku tak bernyawa.

“Sayang~” panggil Seijūro lembut. Di tangannya adalah sepucuk surat yang ditulis Hinata sebelum memutuskan benar-benar pergi.

Tak jauh dari Seijūro adalah meja yang diatasnya sebuah barreta terlihat teronggok.

“Jangan khawatir, aku akan segera datang. Tunggu aku, sayang~” ucapnya, meremas kuat-kuat kertas di tangannya. Kemudian Seijūro meraih barreta yang setia menantinya.

Dan tanpa bisa dicegah siapapun, ia menarik pelatuk. Melucurkan peluru dalam kecepatan tinggi yang segera bersarang di jantungnya.

Tubuhnya limbung ke belakang, darah segar muncrat begitu saja dari mulutnya. Saat namanya diserukan oleh para pelayan, oksigen perlahan meninggalkannya.

Hinata, tadaima...

Dan senyum pun mengembang di wajah Seijūro yang kini telah tak bernyawa lagi. 

Untuk kekasihku tercinta,
Seijūro Akashi

Maaf, aku belum bisa mengatakan padamu secara langsung bahwa aku mencintaimu. Hanya ini yang bisa kulakukan. Kuharap kau bahagia dengan gadis yang Ayahmu pilihkan untukmu.

Kalau kau bertanya 'apakah aku bahagia?' aku akan menjawab bahwa aku bahagia. Kalau kau bertanya 'apakah aku sedih bersamamu?' aku akan menjawab bahwa aku memang sedih.

Sei, sebanyak apapun cinta yang kuberikan padamu, sebanyak apapun rasa kasihku padamu tidak akan mengembalikan semuanya seperti semula. Kini aku ingat seluruhnya, Sei-chan!

Tapi, sudah terlambat, aku tidak tahan dengan ini semua. Aku akan segera menyusul keluargaku, menyusul Uzumaki-kun.

Pastikan kau tidak menyusulku juga sebelum aku menjemputmu, ya, Sei!

Yang akan selalu mencintaimu

Hyuuga Hinata

Yandere no Koi Monogatari
Story by LovelyLavender2712

End!

Yandere-kun No Koi Monogatari [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang