Cuma sedikit penjelasan detail mengenai cerita Secret ( Between Us ).
1. Q : Seulgi itu siapa sih ?
A : As you know #sokinggris Seulgi adalah seorang penjaga gerbang dari sebuah tempat bernama place of peace.
2. Q : Seulgi manusia atau bukan ?
A : Di aslinya manusia kok... cantik asli :') . Kalo di fanfiction ini dia bisa dibilang setengah manusia. Karena itu dia bisa tiba - tiba keluar kelas nya tanpa diketahui orang dan tiba - tiba bisa bikin jus dari dapur nya Irene yang isinya cuma mecin ama Andamie #digebukIrene.
3. Q : Apa sih visi misi Seulgi ?
A : Please ini Seulgi bukan nama sekolah -_- #guegaje. Misi nya Seulgi adalah mengabulkan permintaan dari Irene, buat memperbaiki hidup nya. (kek kepala keluarga -_- #abaikan).
Juga, agar Seulgi bisa utuh sepenuhnya. Gak jadi manusia, atau Gak jadi guardian angel itu. Intinya, Irene adalah tugas terakhirnya Seulgi yang bakal nentuin apa Seulgi bisa jadi manusia atau jadi penjaga tempat Place of Peace itu.4. Q : Place of Peace itu apa ?
A : Semacam tempat, yang kunci nya dipegang Seulgi. Ada taman bunga yang waktu itu Irene sama Seulgi ngelukis, ada hutan yang selalu malem tapi banyak taburan bintang nya, ada pantai yang indah dengan bebatuan besar - besar dan angin nya yang sejuk,dll.
5. Q : Kenapa Seulgi gak bilang aja dari awal sama Irene ?
A : Gak bisa gitu :') waktunya buat di bumi bakalan dikurangi karena Seulgi melanggar peraturan.
Pas waktu Myungsoo mau mukul Irene sama Wendy pun, Seulgi gak boleh ngapa - ngapain. Karena dia bakalan ikut campur terlalu jauh dia cuma harus fokus sama Irene dan Irene juga gak minta Seulgi nolongin dia :') tapi Seulgi akhirnya ngelanggar peraturan itu.6. Q : Wendy nya sembuh setelah diberi obat dokter apa gimana ?
A : Karena Irene waktu itu minta Seulgi secara tidak langsung buat nyembuhin Wendy, akhirnya Seulgi ngelakuin hal itu. Dia ngedatengin Wendy pas malem hari. Dia jelasin semua sama Wendy, dia itu siapa kenapa dia disana,dll. Jadi Wendy tahu lebih dulu dibanding Irene.
Dengan seizin Tuhan Yang Maha Esa juga :) #dahpastilah7. Q : Kalo Wendy tahu, kenapa gak kasih tahu Irene ?
A : So, Seulgi sama Wendy sepakat buat "ngebuat Wendy Lupa" sama apa yang dijelasin Seulgi waktu itu.
8. Q : Si Myungsoo abis ditinggal di parkiran gimana nasib nya ?
A : Pas waktu itu Seulgi bilang kan kalo Myungsoo jangan ganggu Irene sama Wendy lagi. Nah, itu merupakan sugesti dari Seulgi (salah satu keahlian nya.) Jadi Myungsoo gak akan nemuin Irene dan Wendy lagi. Seulgi minta begitu karena dia tahu dia gak bisa ngelindungin Irene dan Wendy selamanya. Sugesti itu juga yang dilakuin ke Wendy sampe dia lupa apa yang terjadi.
9. Q : Lah... Lah... kok Irene sama Wendy lupa Seulgi itu siapa ? mereka gak kejedot pintu atau ketiban blender kan... kok bisa lupa gitu aja ?
A : Same. Sugesti :') cuman karena Irene suka sama Seulgi, dia masih bisa nyimpan serpihan memori - memori #anjay dari ingatan nya tentang Seulgi. Karena itu Seulgi kaget. Dia akhirnya tahu kalau Irene suka sama dia.
10. Q : Seulgi nya suka sama Irene nggak ?
A : Seulgi suka. Tapi dia nggak mau ngebuat Irene lebih sakit pas mereka pisah nanti. Makanya Seulgi gak pernah bilang kalo dia suka sama Irene, karena Seulgi tahu gak ada gunanya juga dia bilang karena takut Irene gak suka sama dia dan malah menjauh, Seulgi pengen ngabisin banyak waktu bareng Irene. So, silent is the best :') #klise
11. Q : 100 bunga mawar, tapi katanya mengabulkan permintaan 1000 orang. Harusnya ada 1000 bunga mawar dong.
A : Eyyy... No. Semua bunga di taman itu jumlah nya seribu bunga. Ada anggrek, tulip, sedap malam, dll. adalah perwujudan dari orang yang di tolong sama Seulgi :)
12. A : Tunggu dulu... kalo nolongin seribu orang, berarti Seulgi nya ada dimana - mana dong ? kek jurus seribu bayangan nya Naruto ?
Q : No. Seulgi nolongin mereka satu - satu. Dan Seulgi juga udah ngerasain permasalahan kehidupan tiap - tiap orang yang dia tolong. Karena itu, dia udah biasa "sakit" sama setiap perpisahan. Sampe lama - kelamaan Seulgi "kebal". Tapi pas dia ketemu Irene, rasa sakit nya lebih dari semua yang pernah dia lihat.
13. Q : Beneran end ?
A : Yap... entah ngapa, jadi susah mikir buat alurnya biar enak #emangkeripiksingkong -_-
14. Q : Pesan penulis / author untuk para reader ?
A : Hmm, tetap makan teratur sesuai pesan dokter :v
becanda :v
Pesan ku buat para reader, tolong baca nya sambil dikoreksi kali aja ada yang salah atau kurang enak untuk dibaca.
Terima kasih untuk membaca karya receh ini. Ini adalah fanfic ke dua (?) setelah Gfriend (Gesrek Friend) #gakpromosikok.
Banyak yang komen juga di fanfic ini, terima kasih banyak :) #tebarundanganseulrene.
See you on my next post :v
XOXO
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret (Between Us) ✔
FanfictionSeoul University dimana Irene kuliah kedatangan seorang malaikat !!! Seketika itu juga kabar terdengar keseluruh universitas di Korea Selatan. Foto foto dari malaikat ini pun tersebar. Dia seorang perempuan berkulit putih susu, bermata coklat bening...