TIGAPULUHEMPAT - 34

639 29 3
                                    

I'm stupid bcos of my stupid love

Perjalanan Amanda tidak berakhir setelah ia menghabiskan makan siang dikafe bersama Julian.

Setelah itu ia berlalu menuju sebuah butik langganannya karena ia ingin mencari sebuah dress atau bahkan 'gown' yang bisa dipakai untuk malam penting bagi Julian nanti.

" Hay girll. Long time no see yaa!!" Sapa pemilik butik itu yang tidak lain adalah seorang waria.

Amanda hanya tersenyum mengangguk dan langsung memeluknya.

"Iya, maaf yah baru datang lagi. Oh iya Shally aku mau cari black gown  yang cocok dipakai di acara kantoran gitulah. Ada?"

Shally tersenyum dan mengangguk.

"Anything for my girl." Bagi Amanda, shally adalah salah satu waria baik  yang ia temui. Shally adalah waria yang menomor satukan pekerjaan.

"Ini gaunnya Amanda" Shally menyerahkan sebuah gaun yang indah dan terlihat cukup sopan. Ditambah beberapa hiasan disekitar gaun itu memancarkan aura menyala pada gaun tersebut.

Amanda langsung jatuh cinta pada pandangan pertamanya dengan gaun ini.

"Aku ambil yang ini deh shal." Shally mengangguk setuju, pilihan Amanda sangat tepat.

Setelah mendapatkan gaun yang akan dipakai untuk acara nanti malam,  Amanda barulah pulang kerumahnya.

Dan segera bersiap-siap untuk menghadiri acara penting Julian.

***

Hati Niko resah dan gelisah. Pasalnya tadi malam saat Amanda mengetahui semua kebohongannya dapat Niko rasakan gadis itu benar-benar kecewa.

Dan Niko akan selalu menunggu waktu yang pas untuk menjelaskannya.

Niko tidak menahan egonya terlalu dalam,  bahkan sekarang dia berniat menelepon Amanda.

Namun, takdir berkata lain. Sedari tadi mencoba menelepon Amanda, tapi tidak ada panggilan Niko yang diangkat.

Tapi ini tidak membuat Niko putus asa.

Dia berjanji akan melanjutkan diwaktu yang tepat, atau bahkan sangat tepat.

Tanpa sadar, Niko terduduk di sofa ruang televisinya dan mulai mencari beberapa informasi mengenai Julian melalui sebuah sosial medianya.

Lama mencari informasi tentang Julian menggunakan tangannya sendiri ternyata menguras banyak waktu. Bahkan yang berhasil ia dapatkan adalah foto-foto tak berguna dan,

Foto seorang gadis cantik dengan senyum yang sangat manis. Bahkan Niko saja hampir terlena dengan melihat senyum dari foto itu.

Dalam pikiran Niko hanya ada dua yaitu, bagaiman bisa senyumnya semanis ini dan siapakah dia dalam kehidupan Julian?

Pacar? Amandalah yang menempatkan posisi itu.

Adik? Mungkinkah Julian mempunyai adik perempuan? Jika iya, kenapa Amanda tidak tahu dan tidak menceritakannya pada Niko?

Semua tentang Julian sudah diketahui oleh Niko karena Amanda akan selalu membahas Julian disetiap waktu luang mereka.

Selalu Julian.

***

Amanda terlambat 54 menit dari waktu yang dijanjikan. Tapi malam ini ia terlihat begitu luar biasa.

Amanda's StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang