" Hee... Sangat jarang melihat monster yang memiliki kekuatan penyembuhan sudah mencapai tingkat yang cukup tinggi, seperti ini. Merepotkan." Ujar pria misterius di akhiri dengan menguap dan kini tenaga dalamnya sudah habis." Whahahaha. Aku memiliki dua element. Dan seperti yang kau tau aku adalah monster tingkat tinggi. Angin dan Air adalah elemenku. Aku selalu memfokuskan menaikkan level penyembuhan element airku, Bahkan levelnya hampir sudah tingkat tertinggi.Walaupun aku di serangan 4 element dasar sekalipun , Serangannya tidak akan bisa melukai ku ! " Ujar bos voost, Sambil berancang-ancang menyerang pria misterius.
Melihat serangan yang akan di berikan oleh bos voost, dan tenaga dalamnya untuk membunuh para monster sudah hampir habis. Pria misterius berjubah hitam kini lebih waspada terhadap serangan yang akan di berikan oleh bos voost.
*wess... wes.. tap...tap.
Lari dan menghilang.
Serangan yang mengerikan di keluarkan oleh monster bos voost mengakibatkan pohon-pohon hancur seketika.
Untungnya pria misterius itu berhasil menghindari serangan yang mematikan dengan melompat di sela-sela bagian tangan kiri monster besar itu.
Pria misterius langsung mengambil nafas dan menutup kedua matanya. Seketika dalam 5 detik untuk mencari solusinya.
detik ke 1..
detik ke 2..
detik ke 3..
detik ke 4..
detik ke 5..Hingga pria misterius membuka kedua matanya kembali dan akhirnya pria misterius itu sudah mendapatkan solusinya.
" Merepotkan. Padahal aku tidak ingin menggunakannya lagi. Tetapi, Sepertinya tidak ada cara lain untuk mengatasinya. " Berguma sendiri pria misterius berjubah hitam sambil mendarat di tanah.
*wes... tep.
Tiba-tiba monster Bos Voost itu kembali dengan cepat, Gempalan tangannya yang begitu besar siap menjotos tubuh pria berjubah hitam itu.
Tatapan mata merah yang tajam tiba-tiba hadir membelakangi tubuh pria berjubah hitam.
" Bicara apa kau ini ?! Kau akan segera mati di sini sama seperti pasukan bodoh dulu ,Kali ini tidak akan ku biarkan lari !!"
Memukul dengan pukulan yang sangat cepat dan kuat, Pukulan itu mengenai tubuh pria berjubah hitam yang membuatnya terhempas jauh.
*tengg...
Ketika monster bos voost memukul tubuh pria misterius berjubah hitam di bagian belakang, Terdengar suara besi.
Terpental jauh tubuh pria misterius terkena serangan yang di berikan oleh monster.
Ketika tubuh pria misterius melayang di udara, Monster bos voost itu lari dan mempercepat kecepatannya menuju tubuh pria berjubah hitam.
Sebelum tubuh pria misterius berjubah hitam itu menyentuh tanah, Monster bos voost seketika muncul membelakangi tubuh pria berjubah yang akan jatuh ke tanah.
Di berikannya lagi gempalan tangannya yang begitu besar. Cepat dan kuat pukulan monster bos voost menghampiri tubuh pria misterius berjubah itu.
Kini bos voost itu memukul dan mengarahkan tubuh pria berjubah hitam ke arah langit gelap.
Di pukulnya lagi, Serangan bertubi-tubi terus di lakukan oleh bos voost itu.
sementara kienat .
Melihat pria yang menolongnya terkena Serangan kombo monster, Tubuh kienat kembali bergemetar ketakutan sambil mengeluarkan air mata.
" Aahh.... Berakhir sudah. " Ujar kienat dalam hatinya dan terus bersembunyi.
Serangan beruntun terus menerus di lancarkan oleh bos voost ke tubuh pria berjubah hitam.
KAMU SEDANG MEMBACA
Arten : Pesilat Sakti
Fantasy{ Adventure, Kingdom, Academy, Matrial art} Bocah yang di asuh oleh pria misterius. Di ajari ilmu-ilmu silat dengan tujuan untuk meningkatkan kemampuan bocah tersebut , dan bocah itu harus menelakukan tugas yang Rahasia !