Profile

11.4K 439 16
                                    

Arthur Chaiden seorang pengusaha sukses yang terkenal dengan seluruh aset kekayaan yang hampir tak terhitung jumlahnya.

Bagaimana tidak ? ,pria dengan sejuta pesonanya itu memiliki banyak perusahaan besar,hotel berbintang lima,bebrapa apartemen,pusat perbelanjaan. Serta ia juga memiliki sederet barang-barang mewah seperti mobil,rumah mewah,jet pribadi dan tak lupa beberapa pulau miliknya. Fantastic bukan?.

Ia juga memiliki paras yang tampan,ah tidak! Mungkin lebih tepatnya sangat-sangat tampan. Mata hazelnya yang berwarna biru safir,hidungnya yang mancung,bibir tipisnya yang bisa meningkatkan gairah para wanita yang melihatnya,rahang yang tercetak kokoh dan menyiratkan ketegasan membuatnya terlihat hampir sempurna. Mungkin tuhan menciptakannya sembari tersenyum(?).

Namun di balik itu semua,ia juga terkenal dngan sikapnya yang dingin,acuh,dan kejam.

_O_

Kayonna sea addeline,gadis cantik dengan tubuh semampay yang bekerja di perusahaan percetakan koran. Kayonna tinggal di rumah dusun seorang diri,ke dua orang tuanya meninggal saat ia berusia 4 tahun dan semenjak itu ia di besarkan di panti asuhan.

Yonna memiliki paras yang cukup cantik,mata bulatnya yang berwarna coklat caramel,hidung kecilnya yang mancung,bibir merah jambunya yang mungil dan kulit putih bersih mulus miliknya.

Kayonna gadis periang,ia tidak pernah mengeluh dengan apa yang ia punya saat ini. Hidup dalam kesendirian membuatnya menjadi gadis yang mandiri,selain menjadi pengantar koran pagi, yonna juga kerja sampingan lainnya. Setiap hari nya ia disibukan dengan pekerjaan yang sudah siap menantinya.

Jika pagi hari yonna pengantar koran,maka siangnya ia berjualan roti milik tetangga di sebelahnya,dan sorenya seorang kayonna harus siap menjadi pramusaji di sebuah cafe shop di kota new york, melelahkan bukan ? .

Yah!tapi itulah kayonna,gadis mandiri dengan segala kesederhanaan yang ia milikki.

Karena..
Kayonna yakin sebuah prosess takkan pernah mengecewakan hasilnya.

Lanjut ?

_O_

Ini cerita ke dua kuu,!!🎉 smoga sukaaa*amin.

Maaf kalo karaktr di potonya gak sesuai dgn apa yg di deskripsikan😞

My Lord In LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang