[Happy day]
Thank youuu so much buat kalian yang udah ngevote+ngasih komentar (saran,kritik) atau apapun itu dan juga yang udah mau baca cerita yang GJ dan mungkin kurang greget ini, tapi sumpah aku sangat! Sangat happiness bangetttt. Because, My Lord in Love ini naik rating jadi ke 30 dalam general fiction!!!! 🤘🤘🤘. Ok! Aku tau ini lebay, B aja, tapiiiiiiiii aku sangat antusias banget sih😍. Ya walaupun ini part nya masih dikit dan permasalahan nya pun masih ngambang (?) dan ngebosenin 🙁 tapiiii dengan dukungan kalian lewat vote&comen itu udah jadi suporter banget sih💋.

Jadi gini ceritanya, tadi kan aku aktifin data tuh yaaahh, abis gitu aku liat di pembaruan aplikasi WP aku ini belum di perbarui sama sekali dan akhirnya... Dengan keberanian penuh dan semangat juang yang tinggi😈*hahay* aku perbarui lah si Wp ini. Kan biasanya tuh ya kalo diperbaharui rank nya gitu2 mulu, tapi pas tadi aku buka Jeng! Jeng!!!!! Its Amazing 💥. Dan aku bahagia banget, Alhamdulillah akhirnya dari rank yang selalu ratusan bisa meningkat menjadi puluhan🤘. TAMAT.
Maaf aja deh kalo kalian ngira aku sombong atau apa🙁tapiiii sumpah ini dari hati terdalam aku seneng banget. So, thank youuu, gomawo, arigatou, xie xie, makasih banyak se banyak-banyak nyaaa.. Jangan lupa terus VOTE Dan KOMENTAR yaaa❣️❣️❣️SARANGHAE.
🎮
Enjoy all
New York city.
Rose Axton putri sulung dari keluarga Axton, yang memiliki bisnis di bidang Teknologi terbesar di USA. Wanita cantik yang glamour dengan dikelilingi kemewahan yang ada membuatnya semakin membuatnya sempurna dimata semua orang, banyak yang ingin sekali menjadi dirinya, kecantikan, harta, tahta, dan keluarga. Ditambah lagi pria tampan yang sudah menjadi tunangan dari Rose Axton sangat mencintai dirinya seorang, CEO tampan yang menggeluti dunia bisnis beberapa tahun terakhir menambah keirian dimata semua orang.
Rose juga memiliki dua kakak laki-laki yang sangat tampan dan menggiurkan bagi setiap wanita. Putra pertama dari Axton Group adalah Adam Axton, pria tampan yang dulunya adalah seorang mata-mata negara kini sudah berhenti dari pekerjaannya itu setelah bertemu dengan wanita cantik asal
Jepang yaitu Akimida Nara, istrinya. Kehidupan keluarganya sangat harmonis dan bahagia apalagi sejak lahirnya kedua buah hati mereka.Putra kedua dari keluarga Axton adalah Maxim Axton dirinya lah yang memimpin Axton Group sendiri karna sang ayah Harry, sudah melepaskan jabatannya dan ingin menikmati masa masa tuanya bersama sang istri Jolie Axton. Ya memang seharusnya Adam lah yang menjadi penerus tapi entah kenapa Adam tidak terlalu tertarik pada dunia bisnis. Dan mau tak mau Maxim harus menggantikan sang ayah.
Maxim sendiri termasuk pria yang selalu di idamkan oleh para wanita, sikap nya yang lemah lembut namun mematikan pada siapa saja yang mencoba mengusik hidupnya dan keluarga. Umurnya memang sudah dua puluh lima tahun tapi sampai saat ini dirinya masih menutup hati pada semua perempuan, mungkin luka dimasa lalu. Ya, terkecuali sang ibu dan sang adik.
Maxim mengendarai mobil mewah nya dan menepi di salah satu butik ternama, Pria itu mulai melangkah masuk untuk menemui seseorang.
"mencari ku?" tanya seorang wanita dari arah belakang membuat nya langsung menoleh cepat karena merasa familiar.
"Rose! Bagaimana.. Bagaimana bisa?" kejut Maxim yang langsung mendapatkan pelukan dari sang adik.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Lord In Love
General Fiction# 30 Rank - 050618 Fantastic cover By Heraliana Putri❤ Baca aja dulu sampe pertengahan,siapa tau suka❤ 21+ Kehidupan Kayonna berubah saat pertemuan pertamanya dengan Arthur Chaiden di tabrakan beruntun.