3- thinkin bout each other

14.3K 607 5
                                    

"Okay....thanks jack ....good work" ucapnya sambil mematikan telfonnya.Ia memerhatikan ponselnya yang menampilkan foto Scarlett menggunakan dress merah tadi dengan senyum tipis.

' You're mine princess ,and you're right mom,she is sexy'
_______________________
Author pov
"Laki brengsek! Dasar Laki gak tau malu! Dasar playboy! Enak aja nyium orang sembarangan,kayak sok kegantengan aja! Tapi emang ganteng sih.......duh napa jadi muji dia sih! Ah sial!" Umpat scarlett sambil menepuk jidatnya.

Scarlett segera membuka pintu apartemen nya dan melempar clutch nya di sofa yang berada di ruang tengah apartemen masih dengan mengumpat laki itu.

'Untung lily sudah pulang' ucap Scarlett dalam batinnya.

Setelah tadi mengantar Scarlett di lobby apartemen,lily segera pulang karena sudah terlalu malam.

Scarlett duduk di sofa dengan kedua tangan yang menutupi muka sambil mengumpat laki itu dalam hati nya.Setelah selesai dengan semua umpatannya,ia bangkit dari sofa dan menuju ke kamarnya sambil membawa clutch nya.

Ia menaruh clutch nya di meja rias dan mengambil peralatan mandi,lalu menuju kamar mandi.

Setelah selesai dengan ritual mandi nya,ia beranjak keluar dari kamar mandi dan menuju meja rias.Ia mengambil ponsel nya dan men-charge ponselnya yang sudah lowbat itu.

Ia segera rebahan di tempat tidur dan mengumpat kembali laki itu.

"Dasar laki brengsek! Ngeselin banget sih! How could someone look like an angel,can have a mind of a devil?! Like seriously?!" Umpatnya lagi sambil memukul tempat tidur yang sedang ditidurinya.

Lalu Scarlett terdiam seperti sedang memikirkan sesuatu.

"Eh tapi tadi dia siapa ya? Gak mungkin dia sembarangan orang,soalnya tadi kan acara reuni SMA" Ucap Scarlett sambil mengernyitkan dahi nya dan berhenti memukuli tempat tidurnya.

"Pasti dia berasal dari kelas yang sama denganku.Tapi setau aku gak ada laki yang mukanya kayak dia,apa aku lupa ya?" Ucapnya menambahkan.

Scarlett pun menarik nafas dan menghembuskan nafasnya dengan pelan berulang kali sambil mengusap dadanya dengan tangannya.

"Calm down Scarlett......kau harus menjadi wanita yang anggun seperti yang bibi ajarin selama ini.Forget about that prince wannabe and start focusing about your new job tomorrow,being a CEO's secretary"

Sebenarnya besok ia harus mengikuti wawancara pekerjaan untuk menjadi sekretaris sang CEO,namun ia hanya mengucapkan itu karena entah dari mana ia merasa yakin bahwa ia akan diterima sebagai sekretaris sang CEO itu.

Lalu ia membetulkan letak selimutnya,dan jatuh tertidur.

On the other side

Sebuah mobil BMW hitam sedang melesat di jalan kota yang luas,dan berhenti di depan sebuah gedung.

Dua bodyguard yang didepan pintu mempersilahkan dia masuk dengan hormat,ia hanya mengangguk kepada salah satu bodyguard itu lalu berjalan masuk ke dalam club.

Ia duduk bersama ketiga temannya di tempat biasa.

"Yo Max! Ayo duduk disini bareng kami!" ucap salah satu dari mereka.Orang yang bernama Max itu berjalan menuju mereka dengan kedua tangan di masing-masing saku celana.

My Angelic DevilTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang