Dan entah mengapa pikiranku kembali pada Max.
Ada apa denganku sebenarnya? Setiap saat aku selalu mengingatnya.
Bahkan aku selalu memikirkan hal hal kecil yang dilakukannya seperti apakah ia sudah makan atau belum dan lain lain.
Entahlah aku seperti merindukannya? Tapi tidak mungkin aku merindukannya. Aku sudah berjanji bahwa aku tidak akan ikut campur dengan urusannya lagi apa pun itu.
'But why do I feel something inside me is missing?'
________________________
Scarlett pov
"Scarlett honey, bangun sayang"Aku mendengar suara seseorang membangunkan ku, aku mengerjapkan mataku dan menutup kembali mataku.
"Nanti mom, aku masih ngantuk kemarin letta lembur" ucapku masih dengan suara serak khas baru bangun.
"No honey, sekarang. Kita harus siap siap untuk pesta, kau bahkan belum memilih gaun mu untuk nanti kau pakai" Ucap mom dengan nada tegas.
Lalu mom menarik tangan ku membantuku bangun, aku mengucek mata ku dan melihat jam di dinding.
Aku melihat jam dan melihat bahwa ini masih jam 9.Aku biasanya bangun jam 7 an tapi khusus untuk hari ini aku ingin memanjakan diriku dengan tidur seharian. Situasi ini sangat melelahkan, semenjak Max pergi aku dan logan yang mengurus perusahaan, dan itu menyebabkan aku kadang harus lembur. Entah karena perubahan jadwal, kemarahan klien, dan lain lain.
Ugh! I'm sick of it!
"But mom-" ucapku yang langsung dipotong oleh mom.
"No buts letta, you get out of this bed, take a shower and have breakfast, now!" Ucap mom dengan nada memerintah.
Lalu mom berjalan keluar dan menutup pintu kamarku. Aku menghembuskan nafas lelah. Hari ini aku memang menginap di rumah mom dan dad, selain disuruh oleh kak cal, aku juga merindukan mereka.
Aku berjalan ke kamar mandi dengan langkah gontai. Setelah mandi aku berjalan ke walk in closet lalu memilih pakaian yang akan aku pakai.
Aku memilih memakai baju longgae berwarna putih dipadukan dengan celan pendek warna pink. Aku menguncir rambutku dengan asal dan berjalan keluar kamar.
Aku turun kebawah dan berjalan menuju meja makan. Disana sudah ada mom,dad,dan kak cal. Mereka sedang tertawa dan bercanda bersama, aku merasakan hati aku hangat melihat senyum di wajah mereka semua.
Apakah aku akan memiliki keluarga seperti ini? Apakah aku melewati saat saat seperti ini saat memiliki keluarga?
"Eh scarlett! Come here and join us for breakfast sweetie"
Aku tersentak saat mom memanggilku. Seperti nya aku melamun terlalu lama tadi.
Aku lalu tersenyum dan berjalan kearah mereka. Aku mencium pipi mom dan dad lalu duduk disebelah kak cal.
"Setelah ini kau siap siap scar, kita akan ke butik aunt kate dulu dan mom akan memanggil Jenny untuk merias kamu" ucap mom menatapku.
Aku hanya mengangguk dan kembali me makan makananku.
Aunt kate adalah bibiku yang ada di Paris, dia yang merawatku selama disana. Walaupun aku hidup sendiri tapi dia selalu mengunjungi ku secara rutin, bahkan kadang dia menjadikanku sebagai modelnya. Aunt kate adalah salah satu designer terkenal, dia memiliki beberapa cabang butik di berbagai negara. Aunt kate memiliki seorang suami dan putra, putra nya seumuran kak cal.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Angelic Devil
RomanceDon't copy my story!!! ⚠️ Scarlett cielo whitney Ia kembali,ia telah kembali dengan sejuta pesona yang dapat membuat para kaum laki mengantri demi menjadi pacarnya,ia kembali dengan penampilan dan sifat yang berbeda,namun ia masih was-was sebab mas...