Max lalu mencium kembali scarlett. Max mengalungkan kedua tangan scarlett di lehernya dan tangannya ia letakan di pinggang scarlett. Max menarik pinggang scarlett semakin kedalam menghampus jarak diantara mereka.
"I damn love you" ucap Max disela ciuman mereka.
'Brak!'
"O'cmon! Really guys, bahkan setelah aku mengurus Ashley!"
___________________________
Author pov
Ciuman kami terhenti karena mendengar suara logan. Muka scarlett sudah merah karena malu sedangkan aku kesal karena kegiatan kami terhenti.Logan sudah berdiri di depan pintu sambil menggendong Ashley yang sepertinya semangat kembali setelah melihat Scarlett.
Scarlett melihat Ashley dan langsung berlari kearah logan. Aku rasanya ingin mencekik scarlett.
Bagaimana jika terjadi sesuatu pada kandungannya?!
"Jangan berlari scar" geramku yang diacuhkan olehnya.
Aku menghembuskan nafas sabar. Inilah kenapa aku tergila gila padanya karena ia membuatku gila!
"Hai sayang!" Ucap scarlett mengambil alih ashley dari logan dan mengecup pipinya. Ashley terlihat bersemangat kembali setelah melihat scarlett. Pemandangan ini terlihat begitu hangat, scarlett sungguh adalah wanita yang cocok untuk ibu dari anak anakku.
"Ehem" deham logan yang membuat mood ku rusak.
Sialan kau logan!
Aku menatapnya tajam dan dia hanya membalas tatapan ku dengan wajah polosnya. Aku memutar bola mataku malas, aku sudah tau keinginannya. Ia pasti ingin aku untuk menjelaskan semuanya.
"Aku akan berbicara sebentar dengan logan ya sayang" ucapku lalu mengecup pipi scarlett, dia hanya mengangguk lalu mengalihkan pandangannya ke Ashley lagi.
Aku berjalan ke ruang utama diikuti oleh logan, lalu kami duduk di sofa yang berada di tengah ruangan.
"Jadi benar yang dikandungan scarlett adalah anak mu?" Tanya logan.
Aku mengangguk lalu menjelaskan semua padanya. Ia terlihat marah saat aku berkata bahwa aku adalah orang yang pertama mengambil keperawanannya. Karena separah parahnya kami, kami tidak pernah meniduri wanita yang masih perawan kecuali jika wanita itu sendiri yang menginginkannya.
Namun aku menjelaskan padanya bahwa aku akan bertanggung jawab bahkan jika dia tidak mengandung anakku pun.
"Aku tadi sempat melihat cincin yang dipakai oleh scarlett. Cincin itu mirip dengan design cincin yang ada di mejamu" ucap logan.
"Karena aku lah orang yang mendesign nya. Aku ingin dia menjadi wanita satu satunya yang memiliki cincin itu. Cause she's one of a kind, just like that ring" ucap ku dengan senyum yang menghias wajahku.
"Wow, you're really in love with her dude!" Ucap logan sambil menepuk bahuku.
"Yeah I know" ucap ku sambil menatap ke depan.
"Aku sempat melihat design cincin itu dan ada tulisan di dalamnya. Apakah ia sudah tau?" Ucap logan sambil mengusap dagunya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Angelic Devil
RomanceDon't copy my story!!! ⚠️ Scarlett cielo whitney Ia kembali,ia telah kembali dengan sejuta pesona yang dapat membuat para kaum laki mengantri demi menjadi pacarnya,ia kembali dengan penampilan dan sifat yang berbeda,namun ia masih was-was sebab mas...