"Please don't...." ucapku memohon padanya dengan air mata yang membanjiri pipiku.
Namun ucapanku tidak dihiraukan olehnya. Dan pada malam itu aku telah kehilangan kehormatan yang telah kujaga untuk calon suami ku kelak selama 25 tahun.
Why did you do this......
_________________________
Author pov
Scarlett mengerjapkan matanya beberapa kali, ia merasa pusing lalu saat ia ingin bangun dia merasakan beban di perutnya.Ia menengok kebelakang dan melihat wajah pria yang tidur dengan tenang. Lalu tatapan nya pun beralih pada tangan pria tersebut yang memeluk tubuhnya tanpa busana.
Air mata nya perlahan turun bersamaan dengan saat dia mengingat kejadian semalam. Ia nangis dalam diam sambil menutup mulut menggunakan tangan tangannya agar suara isakan nya tidak keluar.
Ia berusaha melepaskan tangan pria itu tanpa berniat membangunkannya. Lalu ia bangkit dari tempat tidur dan berniat mengambil kembali dress nya yang berserakan di lantai.
"Akh!" Ia meringis saat merasakan perih di daerah kewanitaan nya.
Dengan cepat scarlett mengabaikan rasa perih itu lalu segera mengambil pakaian nya dan cepat cepat mengenakannya kembali.
Lalu ia mengambil clutch nya dan memakai kembali heels nya. Scarlett berjalan keluar dari kamar itu dengan pelan takut membangunkan pria tersebut.
"I need to get out of here" ucapnya pada diri sendiri.
Langkah scarlett terhenti saat mendengar seperti suara.....rengekan?
Ia mencari asal dari suara tersebut. Asal dari suara tersebut berasal dari sebuah pintu berwarna putih.
Ia membuka pintu itu perlahan, dan dibalik pintu itu menampilkan ruangan yang bernuansa putih. Lalu tatapan nya terkunci pada tempat tidur bayi yang terletak di tengah ruangan.
'Untuk apa Max memiliki ruangan bayi?' Tanya scarlett dalam batinnya.
Pemikiran nya buyar karena mendengar suara rengekan itu lagi. Ia melangakahkan kaki nya menuju tempat tidur bayi tersebut.
Scarlett terkejut melihat ada bayi yang mengisi tempat tidur bayi tersebut. Bayi tersebut tampak imut dengan pipi nya yang gembul dan badannya yang kecil.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Angelic Devil
RomanceDon't copy my story!!! ⚠️ Scarlett cielo whitney Ia kembali,ia telah kembali dengan sejuta pesona yang dapat membuat para kaum laki mengantri demi menjadi pacarnya,ia kembali dengan penampilan dan sifat yang berbeda,namun ia masih was-was sebab mas...