Scarlett yang sedang berlari pun tiba-tiba tersandung kakinya sendiri dan badannya maju ke depan.
Logan dan Max yang melihatnya kaget,lalu tanpa sadar mereka berdua meneriaki namanya bersamaan.
"SCARLETT!!"
_______________________Author pov
Logan langsung lari ke arah Scarlett berusaha untuk menangkapnya.Scarlett pun yang sudah kehilangan keseimbangannya jatuh ke pelukan logan.
Lalu Scarlett mendongakkan kepalanya dan matanya bertemu dengan mata logan.
Mereka bertatapan begitu lama dan tak sadar bahwa di dalam lift Max melihat semuanya.
Max mengepalkan kedua tangannya dengan nafas memburu.
Ia tidak suka dengan posisi mereka saat ini.
Max ingin beranjak dari posisi nya dan memisahkan kedua manusia yang sedang ditatapnya.
Namun sebelum ia beranjak,pintu lift tertutup
'Shit!' Ucapnya dalam batinnya.
Lalu ia menghela nafas kasar sambil meninju pintu lift.
'Awas kau logan!' Teriak Max dalam batinnya.
Sedangkan Scarlett dan Logan yang masih shock hanya saling pandang.
Namun Scarlett yang sadar duluan langsung memutuskan kontak mata mereka.
Logan pun sadar segera melepaskan tangannya di pinggang Scarlett.
Scarlett lalu berdiri dengan tegak sambil merapihkan dress nya.
"Eh maaf ya tadi gak sengaja tanganku memeluk pinggang mu" ucap logan dengan kikuk.Entah karena pesona Scarlett atau karena mengingat kejadian tadi.
"Ehh nggak harusnya aku yang minta maaf dan berterima kasih karena mencoba untuk membantuku" ucap scarlett dengan pipi merona mengingat kejadia tadi yang sangat memalukan.
Lalu suasana menjadi canggung.
"Lagipula jika tadi kamu nggak membantuku pasti bibirku sudah bengkak karena menyium lantai hehe" canda Scarlett berusaha mencairkan suasana canggung diantara mereka.
Logan pun hanya terkekeh,bukan karena canda Scarlett tapi karena sikapnya dan kepolosannya.
"Lagipula ada keperluan apa ya pagi-pagi kamu kesini?" Tanya Logan dengan bingung karena Scarlett seharusnya tiba pukul 8,sedangkan sekarang baru pukul 7.45.
"O iya astaga aku lupa!" Ucap Scarlett sambil menepukan jidatnya lalu berlari menuju ruangan Logan.
Logan yang masih bingung ikut Scarlett menuju ruangannya.
'Untuk apa ia keruanganku?' Tanya logan dalam batinnya.
Scarlett segera mengetuk pintu beberapa kali,namun karena tidak ada sahutan dari dalam ia memberanikan diri membuka pintu.
Scarlett melirik ke dalam ruangan tapi ia tidak menemukan siapa-siapa.
"Yaahh Mr.Logan sudah pergi" ucap Scarlett dengan kecewa,lalu ia menghela nafas masih memegang kenop pintu ruangan Logan.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Angelic Devil
RomanceDon't copy my story!!! ⚠️ Scarlett cielo whitney Ia kembali,ia telah kembali dengan sejuta pesona yang dapat membuat para kaum laki mengantri demi menjadi pacarnya,ia kembali dengan penampilan dan sifat yang berbeda,namun ia masih was-was sebab mas...