7- joke?

9.3K 465 9
                                    

Ia melihat seorang perempuan yang masuk ke dalam taksi dan taksi itu pun melaju menjauhi perusahaannya.

Setelah taksi itu menghilang dari pandangannya ia hanya tersenyum mengingat bahwa gadis itu yang akan menemaninya bekerja mulai besok dan seterusnya.

'See you soon princess'
_________________________
Author pov
Scarlett menghela nafas lelah saat sudah sampai di taksi,ia mengambil ponselnya lalu menyalakannya.

Ia melihat ada 50 pesan dan 13 telfon dari kakaknya,Caleb.Dan hampir semua pesan tersebut isinya sama.

Caleb: kamu dimana?

Scarlett pelipisnya dengan jari telunjuk dan ibu jarinya.

Ia sudah tau sifat kakaknya yang satu ini,protektif.

Scarlett memiliki dua kakak,yang paling tua bernama Carlo sedangkan yang kedua bernama Caleb.

Mereka hanya selisih 1 tahun berbeda dengan Scarlett yang 6 tahun.

Ia pun membalas ketikan pesan kakaknya,namun sebelum ia memencet tombom send,Caleb menelfonnya.

"Kamu dimana?!"

Scarlett memutar bola matanya mendengar suara protektif caleb.

"Di taksi" ucap scarlett singkat.

"Kamu kenapa gak kerja di perusahaan dad aja,kamu bisa menjadi sekretaris ku atau jabatan lain yang kamu mau"

"Justru itu kak aku gak mau,aku gak mau kerja di perusahaan dad.Nanti orang-orang bakal kira bahwa aku bekerja karena aku anak dad,bukan usaha ku sendiri." Ucap scarlett panjang lebar.

Ia memang tidak ingin lebih tepatnya bekerja di perusahaan papanya.Karena ia ingin buktikan pada mereka bahwa ia bukan perempuan manja dan dianggap remeh.Ia ingin berusaha sendiri agar nanti hasilnya setimpal seperti orang lain.

"Baiklah scar kalau itu maumu,tapi setidaknya beritahu aku dimana kau akan bekerja"

"No,aku tahu nanti pasti kak cal bakal menyuruh orang untuk mengikutiku" ucap scarlett dengan ketus.

Scarlett mendengar caleb mendengus di seberang sana,ia sudah tau watak kakaknya bagaimana.

"Baiklah,pokoknya kau harus jaga diri dan kalau ada apa-apa langsung telfon aku,carlo,mom,dad atau siapa aja ok?"

"Ok" jawab Scarlett lalu memutuskan sambungan mereka.

Scarlett pun sudah sampai kamarnya dan mencharge ponselnya diatas meja samping tempat tidur.

Tadi ia menyempatkan diri dulu untuk makan malam sebelum kembali ke apart nya.

Ia lalu menyiapkan pakaian kerjanya yang sudah dibelikan mamanya agar besok ia tidak usah repot mencari-cari pakaian lagi.

Ia segera mandi lalu rebahan di atas tempat tidur.

Scarlett menatap langit-langit kamarnya dan ia pun jatuh tertidur karena terlalu lelah.
______________________
06.00 AM

My Angelic DevilTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang