Aku segera melajukan mobilku saat lampu berubah menjadi warna hijau. Aku memegang erat setir mobil dan menginjak gas lebih dalam.
I'm not letting you go.....
__________________________
Author pov
Beberapa menit kemudian Max telah sampai di bandara. Ia menggunakan jalur khusus yang memperbolehkan mobilnya ke lapangan penerbangan.Disana sudah ada puluhan bodyguard berjas hitam sesuai dengan perintahnya mengepung sekeliling pesawat tersebut. Max memberhentikan mobilnya, para bodyguard yang mengetahui boss nya disini langsung membuat barisan membentuk sebuah jalur untuk Max jalan.
Max turun dari mobil nya, ia berjalan ke arah pesawat terus dengan wajah dingin tanpa ekspresi. Inilah wajah dan sifat asli Max jika sedang tidak dihadapan scarlett.
Beberapa kru pesawat yang tadinya marah marah pada jack pun langsung diam setelah melihat wajah dingin Max.
Jack yang sudah mengetahui keberadaan Max langsung membungkuk memberi hormat. Max mengangguk pelan dan berjalan menuju tangga pesawat diikuti oleh jack dan anak buahnya. Sejujurnya Max tidak pernah masuk ke pesawat yang bukan miliknya, namun ini demi scarlett dan masa depan mereka berdua.
Beberapa bodyguard berjalan lebih dahulu ke dalam untuk memeriksa keadaan agar aman. Setelah merasa sudah aman, Max masuk dan memperhatikan setiap orang disana dengan mata elangnya.
Suasana dalam pesawat itu hening, tidak ada yang berani bersuara jika sudah melihat wajah dingin Max.
Tatapannya terhenti pada seorang wanita yang tertidur memegangi perutnya. Ia berjalan ke arah wanita itu dan mengelus pipinya pelan. Amarah yang tadi menguasai dirinya seakan lenyap setelah melihat wajah tenang scarlett.
Max meletakan tangannya dibelakang punggung dan bawah kaki scarlett, namun saat Max ingin mengangkatnya Jack mencegahnya.
"Biarkan para bodyguard yang mengangkatnya sir" ucap Jack mencegah Max.
Max tidak mengindahkan ucapan Jack, ia langsung menggendong scarlett ala bridal style dengan lembut seperti scarlett adalah berlian yang harus dijaga.
Ya, wanita itu adalah berlian paling indah yang ditakdirkan khusus untuknya. Walaupun ada banyak berlian di dunia ini, tidak akan ada yang mengalahkan satu satunya berlian yang ada dihadapannya.
"Kamu boleh menyuruh bodyguard mu untuk menyentuh wanita lain namun bukan wanita ku, tidak ada seorang pun yang boleh menyentuh scarlett tanpa seizin saya. Dan saya tidak mengizinkan seorang pun menyentuhnya!" Ucap Max dingin dan penuh penekanan.
Jack langsung menunduk dan meminta maaf. Max keluar dari pesawat dan menuruni tangga. Max meletakan scarlett di kursi penumpang dengan pelan lalu mengecup keningnya, lalu ia menutup pintu pelan agar tidak membangunkan scarlett.
"Tugas mu sudah selesai, terima kasih Jack. Dan bereskan kekacauan ini" ucap Max yang dijawab anggukan oleh Jack.
Max masuk ke dalam mobil dan menyetir mobilnya pelan. Sesekali ia melihat ke arah scarlett yang masih tertidur.
Saat sudah sampai di apartemen nya, ia meletakan scarlett diatas tempat tidurnya. Ia mengelus pelan rambutnya lalu beralih ke perutnya.
Ia merasakan sesuatu yang hangat saat mengelus perut scarlett. Ia masih tidak percaya kini darah dagingnya berada di dalam kandung wanita dihadapannya. Ternyata harapan yang tadinya ia rasa sudah musnah sudah terkabul.
Ia mencium perut scarlett pelan dan lama.
"Thank you for being in your mother's womb baby" bisik Max pelan.
____________________________
Scarlett pov
Aku mengerjapkan mataku beberapa kali. Aku merasakan sesuatu yang aneh. Seingatku tadi aku tertidur di pesawat tapi kenapa sekarang aku seperti di atas tempat tidur?Setelah mataku membuka sempurna aku menatap ruangan yang kutempati.
Aku ingat ruangan ini! I-ini adalah kamar Max!
Setelah sadar aku langsung terduduk panik, tatapanku terkunci pada sosok yang sedang duduk menatapku balik dengan tajam.
Tidak mungkin! Ini pasti mimpi!
"Happy to see me baby?" Ucapnya dengan penuh penekanan dengan wajah yang sulit terbaca.
"M-max" ucapku pelan masih tidak percaya sekaligus takut dengan apa yang kulihat.
Please tell me this is just a dream
______________________________
Yeay, double update!
Udududu jadi pengin punya pangeran kayak Max 😞
Ada gak yang pengin punya pangeran kayak Max selain aku?
Hehe peace ✌️
Maaf ya part ini sedikit 🙏
Semoga aku bisa update lebih cepat yaa
Seperti biasa kalau part yang aku update sedikit, pasti antara part selanjutnya bakal aku panjangin atau aku akan update lebih cepat hehe
Terima kasih ya yang sudah mendukung aku sampai sejauh ini 😭❤️
Jangan lupa vomment dan follow aku
Jangan lupa follow ig aku juga yaaIG: @neima_vall
Thank you 💕💕
KAMU SEDANG MEMBACA
My Angelic Devil
RomanceDon't copy my story!!! ⚠️ Scarlett cielo whitney Ia kembali,ia telah kembali dengan sejuta pesona yang dapat membuat para kaum laki mengantri demi menjadi pacarnya,ia kembali dengan penampilan dan sifat yang berbeda,namun ia masih was-was sebab mas...