Max,ia sedang menatap Scarlett dan Logan di layar ipad nya yang tersambung dengan cctv di apartemen,rumah,maupun kantornya.
Max memang sedang tidak berada diruangannya karena ia harus menghadiri rapat penting.
'Awas kau logan,you're gonna get it'
______________________
Author pov
Logan dan Scarlett pun berjalan bersama menuju kantin kantor.Logan memesan sebuah sandwich yang sama dengan Scarlett.
"Jadi bagaimana kabar mu selama di Paris?" Ucap logan memulai pembicaraan.
"Aku baik-baik saja selama disana" ucap Scarlett dengan sopan dan senyum manisnya.
Logan yang melihat senyum manis Scarlett pun sempat terpana.
'Gosh her smile!'
Lalu logan mendadak menjadi salah tingkah,jadi ia hanya mendeham untuk mengalihkan pikirannya dari Scarlett.
Max pun yang memandangi mereka berdua lewat layar ipad nya juga sempat terpana pada senyum Scarlett.
Perasaan nya pun sekarang menjadi campur aduk.Antara kesal,marah,dan senang.
Ia senang bisa melihat senyum Scarlett,namun ia marah dan kesal setelah menyadari bahwa senyuman itu bukan untuknya.
Ia kesal dan ingin menonjok muka logan sekarang juga.
Ia mengepalkan tangan kirinya yang tidak ia gunakan untuk memegang ipad nya hingga jari-jarinya memutih.
Setelah beberapa menit kemudian Scarlett dan logan pun selesai dengan makanan mereka masing-masing.
"Ayo kita ke ruanganku memulai wawancara nya" ajak logan pada Scarlett.
Scarlett hanya mengangguk sebagai jawaban,lalu mereka berdua pun berjalan menuju lift ke ruangan logan.
Logan membuka pintu ruangannya dan mempersilakan Scarlett untuk masuk.
Lalu logan duduk di tempat duduknya seperti biasa sementara Scarlett duduk bersebrangan dengannya di depan mejanya.
Logan pun membaca data Scarlett yang sudah ia persiapkan sejak pagi.
Sebenarnya logan sudah membaca nya sejak pagi dan puas dengan prestasi yang diraih oleh Scarlett.
"Baiklah kau kuterima bekerja di perusahaan ini,welcome aboard ms.whtiney" ucap logan sambil mengulurkan tangannya.
Scarlett yang masih kaget dengan ucapan logan hanya membulatkan matanya.
"Tapi bagaimana bisa?" Tanya Scarlett pada logan.
Logan hanya tersenyum dan menjawab
"Tentu saja bisa karena aku manajer perusahaan ini" ucap logan dengan wajah polosnya.
"Bukan itu,maksudku kau bahkan belum memberiku pertanyaan satu pun yang menyangkut pekerjaan ku nanti" ucap scarlett pada pria dihadapannya.
"Semua sudah jelas untuk apa ku tanya lagi,kau memiliki sifat dan kepribadian yang baik juga prestasi yang memuaskan" jelas logan pada Scarlett.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Angelic Devil
RomanceDon't copy my story!!! ⚠️ Scarlett cielo whitney Ia kembali,ia telah kembali dengan sejuta pesona yang dapat membuat para kaum laki mengantri demi menjadi pacarnya,ia kembali dengan penampilan dan sifat yang berbeda,namun ia masih was-was sebab mas...