"Here we are" ucap lily sambil memberhentikan mobilnya."you ready?" Ucap lily memperhatikan scarlett.
Scarlett menatap lily lalu mengangguk "I'm ready" 'I hope' tambah Scarlett dalam batinnya.Mereka mengambil clutch masing masing lalu turun dari mobil.
____________________
Author pov
Mereka turun dari mobil lalu berjalan menuju hotel,mereka sempat berhenti di lobby merhatikan sekitar mereka.Mereka takjub dengan interior dan furniture yang disediakan di dalam hotel,karena mereka tahu bahwa harga nya pasti sangat mahal."Wow" ucap lily dengan takjub sambil melihat sekelilingnya,sementara Scarlett hanya menganggukan kepala nya pelan dengan takjub.
Lalu Scarlett menengok ke sebelah kanan dan tubuh nya seketika menengang 'shit'.
Scarlett pov
Aku menengok ke sebelah kanan lalu aku melihat seseorang yang aku kenal dari masa lalu.Dany Connor.Dia pun menengok kearah ku sambil mengedipkan sebelah matanya.Shit,diantara semua orang kenapa harus dia yang aku lihat.Aku sadar dari lamuanku saat seseorang menepuk bahuku "ada apa let sampe tegang gitu?....Oo dia...udah masa lalu gak usah dipikirin let....yuk kayaknya pesta sudah mau dimulai" ucap lily sambil menarik tangan ku.
"Eh ,iya yuk" ucapku mengikuti langkah lily.
Kami memasuki ballroom,ternyata ballroom nya pun sangat mewah dan besar.Saat kita sedang memandangi sekeliling kita ada yang memanggil lily
"Li!" Aku dan lily pun menengok kebelakang dan melihat ada seorang laki-laki yang berjalan menuju kami.
"Hi li,lama ya gak ketemu?" Ucap jacob sepertinya,karena aku gak terlalu ingat mereka semua.
"Apa sih? Udah gak usah basa basi lah,cepet mau apaan" ucap lily ketus.
"Hehehe gak usah baper gitu dong li,btw sebelah kamu siapa li?" Ucap jacob sambil menaik turun kan alisnya menatapku.Dipikir aku bakal jatuh kedalam pesona nya,emang ganteng sih,but he's not my type.
"Masa kamu gak kenal?" Tanya lily,mereka hanya menggeleng kan kepalanya.
"Perkenalkan ini sahabat ku Scarlett Whitney yang dulu suka lu ejek itu,TADAAA!!!" Jawab lily seperti membangga kan diriku.Aku mendengar nya hanya menahan tawa ku yang sebentar lagi akan keluar.
"SCARLETT!!!!" ucapnya dengan kencang.Sampai seisi ruangan hening seketika.Duh bikin malu aja dah
Aku hanya tersenyum sambil mengucapkan "hi",emang mau bilang apa lagi. "Eh Scarlett,hehehe,masih inget aku gak?" Tanya jacob ,sepertinya ia salah tingkah karena keliatan banget dari saat ia menggaruk kepalanya.
'Tentu saja masih ingat,siapa juga yang dulu suka jailin dari SD sampe SMA'
Tapi tentu aku gak bilang seperti itu,karena sekarang sifatku sudah beda dengan yang dulu.Bibiku sudah mengajariku cara menjadi wanita,salah satunya berbicara dengan lembut.
"Masih kok" ucapku sambil masih tersenyum.
"Emm....btw maaf ya sama kelakuanku dulu" ucap jacob sambil menatap lantai
"Iya gak papa kok,aku juga udah mau lupain masa itu" ucapku sambil tersenyum.
Dia langsung menatapku dan menjabat tanganku dengan semangat "makasih ya let"."iya gak papa" ucapku sambil berusaha melepas tangannya dari tanganku.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Angelic Devil
Roman d'amourDon't copy my story!!! ⚠️ Scarlett cielo whitney Ia kembali,ia telah kembali dengan sejuta pesona yang dapat membuat para kaum laki mengantri demi menjadi pacarnya,ia kembali dengan penampilan dan sifat yang berbeda,namun ia masih was-was sebab mas...