Bab 1

2.2K 184 23
                                    

Title: Close To You
Anime: Natsume Yuujinchou
Pair: Natsume Takashi X OC

Natsume Takashi belong to his owner
But original character and story belongs to me
Original copyright by KirukaUsami

Happy Reading... ^_^
.
.
.

Senja yang cerah, setidaknya itulah kesan pertamaku saat menginjakkan kaki di sini setelah sekian tahun menetap di Tokyo.

Aku, Usami Haruna. Gadis yang pindah dari Tokyo karena satu dan lain hal yang sepertinya Ruka malas untuk menjelaskan. /woi!/

Aku kelas 2 SMA, bersekolah di sekolah kenamaan di Tokyo. Tapi yaah, karena satu dan lain hal aku lebih memilih pindah ke sekolah negeri biasa di pinggiran kota.

Di senja musim semi ini, aku berjalan sendiri menyusuri jalan sepi yang dikelilingi sawah ditemani sang mentari. Sangat indah dan eksotis. Jarang sekali pemandangan ini kutemukan di Tokyo.

Ugh!

Aku terlalu asyik melihat-lihat hingga tak sadar pada sekitar, aku sudah tak sengaja menabrak seorang lelaki tinggi berambut pirang pucat ini.

"Ah, sumimasen. Apa kau tidak apa-apa?" tanya lelaki itu lembut.

'Kukira dia akan marah dan mengataiku bodoh seperti cowok kebanyakan' --batinku.

"Eh? Ha-harusnya a-aku yang meminta ma-ma-maaf."

Aduh, kenapa aku jadi gugup begini?! Mou....

"Biar ku bantu berdiri," tawarnya sopan sambil mengulurkan tangan. "Ah, iya. Terima kasih." Aku membalas uluran tangannya.

"Wah, ini kucingmu? Lucu sekali ... etto ...."

"Natsume desu. Namamu?" tanyanya ramah. Wah, jika ku tahu kalau cowok pinggiran kota itu seramah ini. Lebih baik aku dari kelas 1 saja di sini.

"Watashi wa Usami Haruna. Jadi, siapa nama kucingmu, Natsume-kun?" tanyaku kembali menanyakan kucingnya. Apa itu salah satu kucing endemik desa ini?

"Namanya nyanko-sensei, aku menemukannya di dekat kuil sana." Dia menunjuk ke sebelah kanan.

"Wah, nyanko-sensei sangat imut dan berisi. Sekilas dia mirip rubah, ya."

Entah kenapa, sepertinya nyanko-sensei mengeluarkan aura tak enak dan raut wajahnya berubah. Wah, dia lebih lucu kalau digoda.

Natsume pun tersenyum kecut. Ah, kenapa dengan matanya itu?

Dia pun bertanya ada apa padaku, namun aku hanya menggeleng dan tersenyum kaku. Hahaha ... aku pasti terlihat aneh sekarang.

"Hmm ... ngomong-ngomong Usami-san mau kemana?"

"Aku mau ke penginapan Kiyoko, apa Natsume-kun tahu dimana tempatnya?" aku langsung menyodorkan sebuah peta sederhana.

"Ah, aku tahu Usami-san. Ini dekat dengan rumahku, tak keberatan jika ku antar ke sana?"

"Wah, justru itu membuatku senang. Natsume-kun, terima kasih."

Close To You [Natsume Takashi X OC]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang