Bab 2

1K 140 18
                                    

Title: Close To You
Anime: Natsume Yuujinchou
Pair: Natsume Takashi X OC

Natsume Takashi belong to his owner
But the original character and story belongs to me
Original copyright by Kiruka Usami

Happy Reading ^_^





Keesokan harinya.

Pagi yang cerah di hari pertama sekolah. Akupun berangkat sekolah dengan mengeluh kedinginan, biasanya jam segini sudah hangat. Tapi tidak di desa ini, iklimnya masih dingin.

Aku berjalan perlahan, melihat pemuda pemudi yang sepantaran denganku berlalu lalang. Sesekali aku membalas sapaan mereka dengan menganggukan kepala atau hanya sekedar 'ohayou'.

Itu dia, sosok lelaki ramah kemarin. Natsume-kun berjalan gontai ke sekolahnya. Ah, daripada aku sendiri saja lebih baik aku menghampirinya.

"Natsume-kun, ohayou gozaimasu," sapaku sedikit menunduk, membuatnya berhenti sejenak.

"Ah. Ohayou, Usami-san. Mau berangkat bersama?" dia pun bertanya ramah, entah kenapa aku teringat kejadian kemarin.

"Biar ku bantu berdiri."

Aaahh...!

"Usami-san, ada apa? Apa kau sakit? Wajahmu memerah."

"A-aah ... t-tidak kok ... a-aku tidak apa-apa " seketika aku gelagapan lengkap dengan tawa garing renyah. Aku benar-benar terlihat bodoh.

"Ngomong-ngomong, kita nanti ada di kelas mana. Natsume-kun?" tanyaku, karena aku pindah tepat saat akhir tahun pembelajaran jadi aku mengikuti test tertulis, wawancara, bakat, dan psikologi. Makanya, aku agak sore ke penginapan kemarin.

"K-kita bisa melihatnya di mading sekolah. M-mereka melakukannya setiap ta-tahun," jawabnya ramah dan sedikit kikuk. Apa aku membuatnya terintimidasi?

"O-oh.."


Sekarang kami sudah sampai di sekolah. Menurut pengamatanku, perjalanan ke sekolah menghabiskan waktu kira-kira lima belas menit.

Tiba-tiba, datanglah seorang lelaki berisik menyapa Natsume-kun.

"Oy, Natsume!"

"Yo, Nishimura!"

Oh, jadi namanya Nishimura, ya?

"Siapa perempuan ini, Natsume? Pacarmu? Wah, enaknya.., aku jadi iri padamu," ujarnya dengan bibir mengerucut.

"Beraninya kau berkata seperti itu. Apa yang kau tahu, hah?!" Ups, sepertinya aku kelewatan. Mereka langsung terdiam.

"A-ah... Maafkan aku, a-aku tak sengaja. A-aku kelepasan, maafkan aku, maafkan aku."

Akupun menunduk berkali-kali. Dalam pagi ini saja sudah meminta maaf, ternyata merubah sikap itu sangat susah.

"Tak apa kok, etto ... namamu."

"Aku Usami Haruna. Pindah dari Tokyo, kelas 2 tahun ini, mohon bantuannya." aku mengenalkan diri ke Nishimura --temannya Natsume-kun.

Close To You [Natsume Takashi X OC]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang