"Guys, kan kalian udah pada lulus nih, gimana kalau kita pergi holiday aja? Ber-lima belas?"
Ke-empat belas orang itu menatap lelaki yang barusan saja memberi usul kepada mereka.
"Mau kemana emangnya, Dan?" tanya lelaki yang duduk disampingnya.
Lelaki yang tadi dipanggil ‘Dan’ itu langsung memikir.
"Search aja di google," usul teman wanitanya yang sedang menyantap steak miliknya itu.
Iya. Sekarang posisi mereka ada direstoran salah satu temannya yang bernama Jaehyun untuk merayakan hari kelulusan beberapa teman mereka. Yakni Mark, Yeri, Jihoon, Daehwi dan Euiwoong.
"Sebenarnya sih gue setuju-setuju aja mau kemana, soalnya gue bosen dirumah gak ngapa-ngapain," sahut seorang perempuan yang duduk di samping Jaehyun, Yeri.
"Hm, gue juga setuju. Lumayan buat refreshing setelah gue agak lumayan stress mikirin gue lulus apa engga," jawab Jihoon.
"Nah, gue setuju juga. Masalah tempat yang mau kita kunjungin gampang lah, tinggal nanya Daniel aja," celetuk seorang perempuan yang duduk disamping pria bernama Daniel itu, Sejeong.
Daniel yang merasa terpanggil langsung menoleh, "Kok gue?"
"Ya siapa lagi? Lo yang nyusul lo yang milih lah," jawab Sejeong enteng sambil lanjut menyantap ayam gorengnya.
"Setuju gue sama Kak Sejeong, elo yang nyusul elo yang milih," kata orang yang duduk disamping Sejeong membuat Sejeong memeletkan lidahnya ke arah Daniel.
"Gitu lo, Hwi. Gue kira kita temen," jawab Daniel ketus.
"Udah udah, berantem mulu lo berdua. Gue jodohin ya," lerai lelaki yang paling kalem diantara mereka, Donghyun.
"Najis gue bukan homo,"
"Gue juga gamau jodohan sama lo kali, amit-amit."
"Dih apa lagi gue,"
"Woy udah-udah, Dan ntar lo pulang cari aja tempatnya, ya?" suruh Donghan, orang yang duduk disamping Donghyun.
Daniel menangguk.
✨✨✨
blungalong squad (15)
23:40 P.M.
Daniel: guys
Yiyang: napa dan
Taeyong: dah nemu?
Donghan: gimana dan
Yeri: gimana kak
Daniel: iya gue udah nemu
Daniel: tapi lo pada setuju dulu gak
Sejeong: setuju apa si belum dikasih tau juga tempatnya gimana bida setujuin
Daehwi: tau tuh dan mangkanya
Seulgi: setuju apaan sih dan? kemana emang?
Daniel: gue lebih milih kita liburan tuh tapi gak ke tempat-tempat mewah atau keluar negeri
Doyoung: terus?
Daniel: jadi gue milih ke hutan aja, setuju gak?
Euiwoong: lah gimana sih holiday kok ke hutan ga elit banget
Jihoon: tau tuh anjir kok ke hutan
Rosé: ngapain ke hutan, dan? gamau ikut ah
Daniel: ya daripada ke luar negeri kan, habisin uang
Sejeong: ih gamau banyak hewan buas
Daniel: gaada lah sayang
Daehwi: sok tau banget gaada. kalau ada gue suruh hewannya jadiin lo santapan mereka aja!!!
Daniel: si anjing.
Doyoung: gue setuju kok
Donghyun: iya gue ikutin aja
Seulgi: astaga ngapain ke hutan emangnya?
Daniel: gue mau aja ke hutan gitu, ya sekali dalam hidup lah kita kehutan. ke luar negeri kan bisa kapan-kapan?
Yeri: gaMAU HUHUHUHUHU TAKUT
Mark: kan ada aku yer
Yeri: apaan si mark
Taeyong: yaudah gue setuju
Yiyang: gue juga
Sejeong: LAH YIYANG?!?!?!!?!!
Yiyang: kenapa
Yeri: berani amat :(
Daniel: jadi semua ikut ya?
Sejeong: iya deh gue pasrah aja lagian kan ga sendirian
Seulgi: iya deh
Rosé: gue juga
Donghan: gue ikut
Daehwi: baiklah.
Jaehyun: ^
Euiwoong: ^
Jihoon: ikuT HUHUHUHU SENDIRIAN NANTI GUA
Daniel: yer?
Yeri: iya deh😭😭😭😭😭
Daniel: oke sip info selanjutnya gue sampein besok aja ya udah malam tidur lo semua
Yeri: iya, malam😭😭😭
Donghyun: goodnight!
Jaehyun: daaaah
KAMU SEDANG MEMBACA
Outlast [✔]
Mystery / ThrillerDon't trust anyone easily. I said what I said. © woobaragi, 2017.