Bab 9

4.6K 201 1
                                    

Hai i come back guys!!
Miss me huh? Haha i hope that!
Oh ya tetap kasih bintangnya ya guys dan comentnya juga!!
Thank you :*

Happy reading!!
|
|
|
|
Enjoy it!!

...

Seorang gadis cantik dan sexy melenggak lenggokkan pinggulnya yang membuat rok nya berkibar beberapa cowok melihatnya menahan napas sedangkan para cewek melihatnya sinis tapi secara sembunyi karena mereka begitu takut dan gak ingin berurusan dengan siapa lagi kalau bukan Reslina Cristhie Reibourd.
Dibelakangnya terlihat 2 gadis cantik lainnya yang selalu mengikuti kemanapun Reslina pergi, mereka adalah Febiola dan Pricilla.
Didepan mereka ternyata ada angel yang sedang berjalan dengan santai nya sambil mendengarkan lagu-lagu di ipod nya. Dengan sengaja reslina menyenggol bahu angel keras yang membuatnya terhuyung kebelakang namun masih menjaga keseimbangannya yang membuat reslina mengernyit kesal karena beda dari ekspetasinya yang menginginkan angel jatuh dibawahnya.

Angel yang merasa ada yang menyenggolnya entah dengan sengaja atau tidak sengaja hanya menolehkan kepalanya ke samping kanan dan melihat ternyata reslina memandangnya tajam yang hanya dibalas dengan tatapan dingin angel setelahnya angel hanya berlalu tanpa berkata sepatah katapun.
Baru jalan dua langkah terlihat tangan putih mulus nan lentik mencekalnya dan menyentak kembali agar berhadapan dengan reslina.
"Apa" hanya satu kata yang diucapkan angel tanpa ekspresi
"Lo! Minta maaf sama gue" suruhnya dengan tajam yang hanya dibalas dengan salah satu alis angel menukik ke atas
"Untuk?" Tanya nya masih dengan tampang datar nya.
Dengan tiba-tiba tubuh angel terdorong hingga punggungnya menabrak tembok dengan keras yang masih dengan tatapan tanpa ekspresi nya seakan angel tak merasa sakit dipunggungnya yang sebenarnya sungguh sakit.
"Lo sepertinya belum tau siapa gue sebenarnya ya" ucap reslina sambil memiringkan kepalanya kekiri seakan ia mencoba mengintimidasi angel yang dibalas tatapan dingin.
"Gue harus beri lo sedikit pelajaran" selanjutnya tangan reslina yang melayang seakan ingin menamparnya namun terurung di udara yang ternyata ada sebuah tangan kekar yang mencekalnya dengan kuat setelahnya disentakkan tangan reslina dengan keras hingga terlepas yang menimbulkan bekas jejak kemerahan.

"Berhenti atau lo tau akibatnya" ancam andrew tajam yang hanya dibalas dengan tatapan menantang seakan tidak takut.

Dengan tiba-tiba angel menarik kerah baju seragam andrew yang membuat jarak mereka berdua sangat dekat bahkan nafas mereka terasa beradu.
"Lo gak usah ikut campur" ucap angel tajam dan dingin yang menusuk mata andrew yang dibalas dengan tatapan yang sama bahkan dengan senyum smirk andalannya.
Setelah merasa angel cukup puas disentaknya kerah baju andrew yang terlihat berkerut karena cengkraman tangan angel terlalu kuat.
"Dan buat lo Reslina! Silahkan lakukan apapun keinginan lo, tapi jangan pernah lo libatin teman-teman gue atau lo tau apa yang akan gue lakukan" ucap angel sekarang beralih menatap reslina dengan tajam dan penuh peringatan yang dibalas senyum miring khas intimidasi reslina.
"Well, lo tunggu aja tanggal mainnya" ucap reslina dan meninggalkan koridor yang mulai penuh siswa/siswi.

Melihat mereka pergi membuat angel ikut melangkah ke kelas nya namun kembali jalannya terhenti.
"Gue tau siapa lo sebenarnya angel" setelah mengucapkan kalimat yang membuat jalan angel terhenti tapi selang beberapa menit tak dihiraukan nya walau cukup membuat badan angel bergetar karena sangking terkejut namun tetap terlihat tenang.

Dikelas

"Woy ngel, lo udah buat pr matematika?" Tanya anna
"Udah" jawab angel singkat
"Pinjammm!" Pinta rina yang membuat anna mendelik kesal
"Gue duluan nying!" Sahut anna kesal sambil menarik buku tulis yang dikeluarkan angel
"Berdua" rina menarik buku tulis hingga ketengah yang hanya dibalas dengusan kesal oleh anna

"Lo tadi ribut ya sama Reslina?" Tanya liana
"Nggak, hanya membicarakan hal yang gak penting" ucap Angel datar
"Elah semua anak pun tau lo diancam reslina" sahut anna sambil menyalin buku angel
"Kok bisa?" Tanya angel bingung
"Lo udah jadi tranding topic di sekolah sejak lo masuk sekolah ini" bukan anna yang menjawab melainkan Rina yang hanya dibalas dengusan kesal sambil memutar bola mata angel tanda dia lelah.

---------------------- & ---------------------

Maafkan diriku yang membuat cerita ini pendek guys
Lagi gak dapat imajinasi baru harus perbanyak referensi nih
Untuk itu tolong bantu
Vote dan coment nya, itu sangat membantuku untuk semangat bikin cerita the next angel yang lebih seru lagi!

Thank you guys :*

Hope you like my story!!

COLD ANGEL Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang