Happy reading yorobunˇ▂ˇ
==
Kenalin.
Nama gue park yoojung. biasa dipanggil yoojung. dulu sih nama depan gue tuh choi, cuman karna gue sering mencret jadi di ganti deh. tapi kalo mau lebih deket bisa kok manggil gue saiank (͡° ͜ʖ ͡°)
Eh tapi terserah sih.
Gue punya kakak namanya park woojin. selain baik, tamvan, en tidak sombong. dia juga suka ngelawak. g tau gue yg receh ato dia yg emang mirip sule. pokoknya lucu aja.
terus ada sahabat gue namanya doyeon dan daehwi.
Doyeon yg bibirnya dower kaya tapir. untung dia ketolong ama muka. coba kalo engga. udah mirip kali kek omas.
Kalo daehwi manusia keturunan mermet/g. dia tuh cowo cuman bergabungnya ama gue dan doyeon terus, so maap aja kalo dia agak tomboy. dia juga dipanggil eneng, btw.
Dan terakhir gue punya mantan yg goblok nya luar biasa! Namanya yusub alias hyungseob ribet bat anj namanya persis sama kek orangnya!
Kalian tau, alasan si yusub itu minta putus sama gue?
Alasannya adalah. . .
-Ya pengen putus aja-
Dengan segala ke goblokannya dia mitusin gue dengan ngomong kaya gitu:')
Anj pisun:')
Ketika gue lagi cyintahh cyintahhnya sama tuh monyet! dan seenak jiggongnya dia mutusin gue dengan alasan yg g jelas.
Terus lambat laun gue berusaha ngelupain dia. ngebakar semua barang pemberian dia. mulai dari jaket, boneka, baju kapel, ampe pembalut pemberian dia juga gue bakar. saking bencinya nih aing!
tapi pas sehabis putus. bukannya menghindar ato pergi jauh dari pandangan gue. si asu ini malah lenjeh lenjeh lagi ke gue.
kaya sekarang ini nih, gue lagi nu ggu dijemput ama bang woojin di gerbang sekolah. terus dia so kenal so dekat gitu ama gue. amnesia kali ya ni orang. lupa sama yang dia lakuin dulu ke gue.
"Neng ujanggg" kata hyungseob. itu panggilan saiank dia ke gue dulu, btw.
"Nama gue bukan ujang!" ketus gue.
"Lah? Udah ganti? Terus sekarang nama kamyu cyapah?" alay bangeud. bunuh mantan sendiri penjaranya berapa taun sih?
"Raisa!"
"Buset!?"
"Kaget aing! Raisa mah tinggi. lah elu? ama upil gue aja masih tinggian upil gue" kata dia sambil ngupil.geuleuh sakebon aing sub!!
"Jijik ih! Jan deket deket gue?!"
"Jijik gini juga lu pernah pacaran ama gue"
Ini nih yg paling gue benci. omongannya tuh selalu bikin gue bener bener pengen bacok tuh mulutnya.
DASAR MANTAN?!
==
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
Mantan • Hygsb
Fanfiction"jijik ih! jangan deket deket gue?!" -yjg "jijik gini juga lu pernah pacaran ama gue?!" -hygsb ▶Anh HyungSeob X Choi Yoojung ▶g berfaedah ▶kata kasar dimana2 ▶gamon yg teramat menyiksa ▶tydack baik untuk kesehatan ▶cinta itu kek tempe, g ada yg tahu...