Bener apa kata Hyungseob, kalo Yoojung tau tentang penyakitnya. Dia gak mau bikin Yoojung khawatir.
Tapi, sedalam-dalamnya dia nguburin bangke. tetep aja baunya pasti ke cium.
Sekarang Yoojung udah tau segalanya, bahkan cuman Yoojung doang yang tau penyakit Hyungseob selain keluarganya Hyungseob.
Jadi tanpa disadari, Yoojung suka bengong. Bengong mikirin keadaan Hyungseob. Dan dia gak berhenti-berhenti berdoa untuk kesembuhan Hyungseob.
Kurang baik apa coba jadi mantan?
"Jung, makan dulu!" Woojin yg liat adiknya bengong mulu jadi gak tega.
"Gak lapar gua bang"
"Sesungguhnya makan nunggu laper itu gak baik" sambil nyodorin sesendok nasi didepan mulut Yoojung.
"Gua gak mau makan" Ngejauhin sendok itu dari mulutnya.
"Terus elu maunya apa? Udah tiga hari lu gak makan, mau jadi gembel lu hah?" tahan jin tahan.
"Gua cuman pengen Hyungseob sembuh" lantas Woojin langsung terdiam gitu, perasaan dia belom ngasih tau apa-apa tentang Hyungseob deh.
...
Sudah dua-minggu Hyungseob dirawat, akhirnya dia diperbolehkan pulang juga.
Soalnya kesehatannya udah semakin meningkat, gak kaya kemaren-kemaren. Ya walaupun belum sembuh total, tapi setidaknya.
Dan sekarang yang ia lakuin cuman tiduran doang dikamar, tadinya sih pengen langsung masuk sekolah. Cuman kan sekarang hari Minggu.
Ternyata penyakit begonya ini emang udah akut.
"Bosen gua tidur mulu" Sambil ngubah posisi tidurnya, yang tadinya nengkurep jadi terlentang.
Lalu pintu kamarnya kebuka, dan masuklah Euiwoong. Kebetulan dia sengaja nyuruh sepupunya ini nemenin Hyungseob dirumahnya.
"Gak usah pura-pura sakit lu bang!" Euiwoong tidur disamping Hyungseob.
Bisa gak sih mereka pura-pura pinter, lima menit aja.
"Eh daki siput! Dikira gua lagi syuting, pura-pura"
"Ya abis elu sok sakit gitu"
"Ya emang gua sakit, tolol" Tahan Sub tahan, inget! Lu baru pulang dari Rumah sakit.
"Nyelo elah bang!"
Hyungseob menghelakan nafasnya capek ngadepin sifat Euiwoong yang kek tai. Padahal dianya sendiri juga gak jauh beda sifatnya.
"Mantan lu udah tau belum, kalo lu udah pulang?"
"Mantan yang mana?" Secara mantanya Hyungseob banyak, ada dua.
"Mantan lu yang kuntet itu"
"Yoojung maksudnya?" Euiwoong ngangguk-nganggukin kepalanya. Kek ayam jago lagi matuk cacing ditanah.
"Belom"
"Kasih tau dong bang, masa mantan kesayangan gak dikasih tau?" Mukannya agak ngelunjak gitu si Euiwoong.
"Biarin mantan juga, dari pada gak punya sama sekali"
Merasa tersindir, Euiwoong masukin tangan kirinya ke ketek sebelah kanannya, lalu ia oleskan ke bagian hidung Hyungseob. Dengan cepat dan sangat kilat dia pun kabur.
"ANJEEENG!?" Seandainya Hyungseob udah sembuh bener, pasti kepalanya Euiwoong udah dia botakin.
Lalu dengan susah payah Hyungseob bangun dan pergi ke kamar mandi buat ngebersihin idungnya yang nyaris kebakar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mantan • Hygsb
Fanfiction"jijik ih! jangan deket deket gue?!" -yjg "jijik gini juga lu pernah pacaran ama gue?!" -hygsb ▶Anh HyungSeob X Choi Yoojung ▶g berfaedah ▶kata kasar dimana2 ▶gamon yg teramat menyiksa ▶tydack baik untuk kesehatan ▶cinta itu kek tempe, g ada yg tahu...