•29

104 23 10
                                    

Yoojung pov
_________




Resiko rumah jauh dari sekolah. Sekolah pasti kesiangan, apalagi setiap hari Senin.

Rugi aja keknya gwa kalo gak lari-larian buat naro tas dari gerbang ampe kelas gua yang ada dilantai tiga. Seperti bukan hari Senin yang sesungguhnya.

Mangkannya gua udah plening dari sekarang. Kalau gua udh punya jodoh, nikah, gituan, bunting, terus ngelahirin. Gua mau kasih nama anak gua Cinta.

Misalnya dia sekolahnya kesiangan kek gua, terus ada yang nanya. 'Cinta kemana?'

Pasti jawabnya. 'Cinta datang terlambat' :((((

Tapi hari ini gak seindah hari Senin gua yang kesiangan kemaren-kemaren.

Today it's my bad day ever:(

Gua kesiangan 20menit gaes, biasanya mah telat 5menitan doang. Ini semua gegara abang gua buru-buru mau nganter pacarnya beli galon doang. anjingan emg.

Hyungseob? Cwih! Pacaran aja sana ama kiper dejek.

Biasanya helokiti yg jagain gerbang sekolah, di kasih rokok aja langsung nurut bukain gerbangnya. Ini mah kaga coi.

Gua malah diabaikan saja berdiri diluar sambil megangin gerbangnya. Mana gua kesingan sendiri doang lagi. Kan nanti gua malu kalo dihukum suruh baca surat pendek ditengah lapang sendirian.

"Pak helokitiiiii!! Plis paaaa! Nanti aku beliin rokok deh. Kalo perlu ama tembakau tembakaunya aku kasih, untuk pak helokiti seorang" Gua ngomong kek gini udh lebih dari tiga kali, btw. Keknya kalo ngomong sekali lagi gua bakalan dapet tiket umroh. amin.

gua bisa liat pak helokiti nyamperin gua. bukan buat bukain gembok pagernya, tapi dia malah melototin.

"Kamu udah taukan peraturan sekolah ini, kalo telat sepuluh menit dipersilahkan untuk pulang?"

Gua ngangguk. "Tapi kan pa, pa helokiti juga biasanya kalo dikasih rokok langsung bukain gerbang"

Pak helokiti gelisah tercyduk gitu gaes. "A-anu—"

Gua bingung kan ya. "Anu siapa pa?"

Astagfirulloh. Masih pagi.

Pa sekuriti yg biasa dipanggil ama Doyeon Daehwi ‘helokiti’ tiba-tiba nunjuk-nunjuk gitu.

"N—noh liat! Orang dibelakang kamu itu juga sama kesiangan. Tapi dia terima sama kenyataan"

Jelas-jelas gua kesiangan cuman sendirian doang. Nih orang indihom ye, bisa liat hantu.

Karna tadi pa helokiti ngomong gitu, gua nengok belakang kan tuh.

anjing.

bangsyid.

omagadd.

"Hai, kesiangan juga ya?"

.....

Alhamdulillahnya gua deket ama guru tuh gini doang nih. Gua dikasih toleransi untuk kesekian kalinya setelah perang hebat dengan pa helokiti.

Mantan • HygsbTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang