"Ka mau mampir dulu?"
"Ga deh makasih udah malem. Salam aja buat bonyok ama abang kamu"
Anjing lah aku-kamuan:')
"Yaudah aku turun ya"
baru aja yoojung mau buka pintunya. eunwoo udh turun duluan terus bukain pintu mobil nya buat yoojung.
Yoojung baper ini mah gaes.
"E-hehe makasih"
"Yaudah gih masuk. kaka ga mau pulang sebelum kamu masuk rumah"
Anjinggggg:')
"I-iya aku masuk dulu ya. sekali lagi makasih"
eunwoo cuman senyum sambil nganggukin anunya(͡° ͜ʖ ͡°). kepala maksudnya gaes.
setelah yoojung masuk rumah. gak lama eunwoo juga nyalain mobilnya terus dia pulang.
yoojung dari tadi senyam senyum mulu. udah aya ogb. orang gila baru.
Pas dia mau masuk buka pintu rumahnya.
"Dari mana aja lo jam segini?"
Siapa hayo?
Ayo tebak!
Yang berhasil nebak gua kasih om suman.
Itu adalah.
Bukan sapa sapa sih.
Cuman si hyungseob doang.
"Ngapain lo dirumah gua?"
"Lo ngapain jam segini baru pulang?"
"Bukan urusan lo sekalipun gua balik subuh"
"Ya berarti bukan urusan lo juga kalo gua ada dirumah lo nginep ampe pagi"
"Urusan gua lah bege ini kan rumah gua!"
Ribut ribut dah anj. pake golok sekalean.
"Ya berati lo pulang jam segini juga jadi urusan gua lah. Lo kan mantan gua"
Bagai dihantam cidori oleh naruto.
Yoojung langsung mingkem.
Kalo hyungseob udah bawa bawa kata 'mantan' yoojung pasti langsung balem. alias nutup mulut.
Jadi yoojung tuh kaya yg paling g rela kalo udh disebut 'mantan' seakan akan diatuh pihak yang paling tersakiti karna putus dari hyungseob.
Ya walo pun iya juga sih.
Yoojung cuman bisa ngedumel dalam hati sambil ngeremes ujung bajunya geram.
tanpa ngejawab perkataannya hyungseob yang ter-anjing 2k17. dia langsung pergi ke kamarnya yang ada di lantai 2.
"Heh mau kemana?" teriak hyungseob.
"Berisik dong anj. Jan teriak teriak di rumah orang!" kata woojin yang minum susu. susu boneto.
"Ehehe. btw makasih nih ya bang saosnya gua minta 5. gua balik dulu ya" sambil kisbay.
"Bodo!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Mantan • Hygsb
Fanfiction"jijik ih! jangan deket deket gue?!" -yjg "jijik gini juga lu pernah pacaran ama gue?!" -hygsb ▶Anh HyungSeob X Choi Yoojung ▶g berfaedah ▶kata kasar dimana2 ▶gamon yg teramat menyiksa ▶tydack baik untuk kesehatan ▶cinta itu kek tempe, g ada yg tahu...