•18

99 28 8
                                    

Woojin udah sampe dikampusnya dengan selamat dan sentausa, bareng ama Daniel.

"Gua kekelas duluan ya, Jin. Bentar lagi si Gundul masuk kelas!"

Woojin cuman ngacungin jempol doang sebagai persetujuan untuk Daniel. Sementara pandangannya masih sibuk mainin hp.

Puk!

Woojin ngerasa ada orang yang nepuk bahunya, terus dia noleh ke belakang.

Dan ada Yeri, dengan senyuman pagi nya yang mengalahkan sinar mentari.

"Eh Yer, baru aja gua mau chat elu!" Woojin garuk-garuk pundaknya yang sama sekali gak gatel, iyalah orang lagi grogi.

"Yaudah, ayo nanti keburu tutup!" Ajak Woojin.

Semalem mereka janjian mau nyari-nyari buku digramed, makannya dari tadi Woojin megangin hp terus. Buat mastiin jadi apa enggaknya. Soalnya Woojin paling gak suka kalo gak dikasih kepastian.

Kek yg nulis cerita ini):

"Apaan dah, masih pagi coi. Yakali mau tutup?"

Untung jarak kampus ama gramed itu gak terlalu jauh, iyakan kampusnya ada dipusat kota. Realistis gitulah pokoknya.

Jadi mereka milih jalan aja ke gramednya. Kalo kata Woojin, biar romancenya dapet. Ea.

Mereka pun nyampe digramednya. Yeri langsung lari kek tempat rak buku yang isinya novel-novel gitu.

"Gramed kok isinya buku semua ya, Yer?" Woojin udah kek bopung gini, iyeouh.

"Kalo isinya hewan, itu namanya Ragunan, Jin!"

Yeri serius banget milihin novelnya. Keknya dia novel-lovers deh. Mungkin panutannya adalah Boy Chandra.

Dan dengan wajah serius Yeri inilah sukses bikin Woojin meleleh. Lagi, lagi, dan lagi.

"Jin, elu serius gak ada kelas pagi?" Tanpa ngalihin pandangannya dari novel.

Merasa gak dapet jawaban. Yeri nengok ke Woojin. Dilihatnya Woojin lagi bengong natapin Yeri sambil nyengir-nyegir gaje.

"Woi!" Yeri udah ampe teriak aja Woojin masih bengong.

Plak!

Sengaja Yeri mukul kepala Woojin pake novel yang lumayan tebel. Khawatir, takut Woojin kesambet.

"ADAW!" Woojin megangin kepalanya kesakitan dan Yeri reflek gitu aja ngusapin palanya Woojin.

"Aduh, Jin! Sorry, sengaja- Eh maksud gua sorry mukul kepala lu. Abis elu liatin gua mulu" Sambil terus ngusapin kepalanya Woojin, bahkan ampe Yeri tiupin.

Gua rela diginiin ampe botak, woi.

"Iya udah gak apa-apa" Ngeraih tangan Yeri, panas dipikir-pikir kalo diusapin terus.

"Lagian elu liatin gua mulu"

"Ya abis elu, cantik" Malah keceplosan.

Yeri takut salah dengerkan. "Hah?"

"Hm? Kaga. Eh elu udah belom milihin bukunya? Bentar lagi gua ada kelas nih"

Nyesel Yeri gak mukulin Woojin ampe mampus. "Iya udah!"

Yeri jalan duluan ke kasir dan disusul Woojim dari belakang.

"Berapa mas?" Tanya Yeri.

"75 ribu, Mba" Lalu Yeri merogoh tasnya, nyariin dompet.

Tapi dia kalah gercep, karna Woojin keburu ngasihin kartu ATM ke Mas Kasirnya.

"Nih, Mas! Lama dia mah, dipikir nunggu itu enak kali Ya?"

Mantan • HygsbTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang