Neng Daehwi pov
____________Walaupun ini hari tanggal merah karna imlekan, gua tetep harus bangun pagi. Kalo enggak gua bisa dijadiin sate maranggi ama ratu neptuna, alias mama gua. Secara gua princess mermet nya. gg.
Tadinya sih gua pen pergi hangout ama dua jongos gua. Doyeon ama Yoojung. Cuman, u know that lah. Mereka pada punya racap jadi keduluan deh gwa. Mereka belom tau pacaran dosa kali ya.
Jadi gua ngajak temen beda kelas gua. Namanya Somi. Hebat kan gua ngajak bule bahenol kek dia. Bosen gua dikatain bencong ama orang, padahal kan gua tomboy. ggg.
Dan sebutan 'neng', itu semua gara-gara si gblk Doyeon ama Yoojung. Awal mula gua deket ama mereka tuh, waktu pas kelas 10. Secara gua kan pindahan dari Garut, jadi gua gak punya siapa-siapa di Jekardah. Dan temen pertama gua adalah mereka, ampe sekarang.
Gua punya banyak temen cowok disekolah, cuman gak sedeket Doyeon dan Yoojung. Kenapa? Karna anak cowok dikelas gua pada kaya anjing semwa doyan nonton bokep. Masa calon ustad nontonin yang begituan, kan dosa. Mending langsung praktek aja biar dosanya sekalian. ggg.
Jadi buat kalian yang bertinyi-tinyi, pernyataan tadi adalah jawabannya.
Bek tu storih.
Buat hangout kali ini, gua pake kaos putih wainot, celana bahan joger warna dongker, dan jaket denim. Biar keliatan cowok. ggg. Biar kek Dilan maksudnya.
Sebelum berangkat. Alangkah baiknya kita berpamitan kepada orang tua agar mendapatkan berkah. Gua salim kan tuh ama mamita, papita gua gak ada btw. sibuk nyari duwid.
"Hoh. Arek kamana ai kamu?"
"Tenang Mamita, aku moal minta duit kok. Cuman mau cium tangan doang" Gua salim kan tuh.
Denger gua ngomong gitu, mamita langsung senyum. Emang gitu dia mah kalo gua gak minta bekel keknya tuh bahagiaaa banget.
"Yaudah sana lamun arek main mah mumpung libur" Duit emang gak mandang darah daging ya woi.
Gua ngambil kunci motor dan helm, lalu gua keluar rumah. Menaiki si tatank motor skupi kesayangankuh, menyalakan mesinya.
Gak usah tancap gas, orang rumah Somi depanan ama rumah gua. hehe.
Tuh si Somi udah nunggu didepan gerbang rumahnya dengan masang wajah cemberut. Soalnya gua janjiin jam set 10 dan sekarang udah jam set 1.
Somi nyamperin gua. "Lama lu anjing kek anak perawan"
"Sorry Som, gua abis beres-beres tadi"
"Beres-beres apaan? Muka lo masih gitu aja"
"Gua beresin kamar gblk. Muka mah emang dasarnya gini dari sononya"
Somi itu receh abis. Dan sekarang dia lagi ngakak. Padahal kan tadi wajah nya serem banget kek tirek.
"Yaudah ayo naik!"
Somi naik motor kan tuh. "Kemana kita?"
"Lu nanya begitu berasa lagi syuting dora the ekspayer jir"
Somi udah ngakak lagi aja. Selucu itukah diriku dihadapannya?
"Recah banget lu, Som. Ampun gua"
Tanpa ancang-ancang gua langsung ae tancap gas. Terbang terbang dah si Somay. Dan berhubung ini imlekan, gua mau ajak Somi ke pim. Nonton barongsai.
....
"Wi, gua ke toilet dulu ya" Gua nahan tangan Somi.
"Apaan dah? Gua kebelet nih!"
"Cuman ngingetin, jangan lupa cebok. Nanti bau, aku gak akan kuat. Biar dirumah kamu saja" Dan gua langsung ditoyor ama Somi.
Jadi setelah selesai nonton Barongsai yang durasinya kurang lebih satu jam, gua ngajak Somi ke setarbak buat ngopi. Dari pada diem-diem bae.
Tapi tenang gua jauh-jauh ke pim bukan semata-mata nonton barongsai doang, gua juga pen nonton Dilan kek orang-orang.
Selama ini yang gua tonton cuman trailer dan parody parody gak berfaedah doang di yutub.
Gua celengak-celinguk, mulai bosan. "Somi kencing apa nimba sih? Lama bener!"
Baru aja megang hape, mata gua salpok sama dua orang yang familiar duduk kehalang tiga bangku dari bangku yang gua dudukin.
"Kaya kenal tuh!" Gua ngucek-ngucek mata buat memastikan.
Mata gua gak buta-buta amat perasaan. 99.9% gua masih bisa ngeliat dua orang itu, cewek cowok.
Mata gua membelak gak percaya. "Jihoon ama Tujuh? Ngapain mereka, saling kenal?"
Gua udah gak peduliin lagi si Somi bule bahenol itu mau balik lagi ato mau tinggal ditoilet jadi tai selamanya, bd amt.
Yang terpenting adalah, gua pengen tau apa yang dibicarain sama mereka. Soalnya keliatannya lagi ngobrol serius banget.
Alhamdulillahnya tuh gua masih bisa denger percakapan mereka. Walaupun samar-samar. Sorry ya guys, gua gak sebudeg yusub.
"Pokoknya kita harus bikin rencana yang lebih bagus lagi buat bikin mereka pisah!" -jhn.
So iye bat si jihun.
Cewek yang menurut gua itu si Tujuh ngangguk-ngangguk. "Iya Kak, aku juga gagal terus dari kemaren!"
ANJINGGG!
GUA BARU INGET!
"Jadi mereka yang bikin hubungan sahabat gua ancur!" Gua langsung photoin mereka saat itu juga, itung-itung buat bukti.
Baru aja gua pengen nyamperin, eh Somay datang.
"Mau kemana lu?"
Gua ngangkat dagu ngarahin ketempat duduk Jihoon dan Tzuyu, larat gua gak mau manggil nama aslinya. Maksudnya Tujuh binti kuda lumping.
Somi agak kaget, tapi masih b aja. "Kak Jihoon? Ama siapa tuh? Cakep ye"
Cakepan lu som:) a en je a ye.
Gua bisikin apa yang telah terjadi sama mereka selama ini ke Somi.
"Seriusan lo?" Tanya Somi kaget.
"Serius. Asli dua kelinci!"
"Jangan canda asu! Gua beneran ini!"
"Iya Som, beneran. Hobat"
"Yaudah, langsung labrak ae sekarang!" Somi gak kalah giras dari Yoojung dan Doyeon. Maklum warahan gua. gg.
"Jangan dulu, Som!"
"Lah ngapa? Lo gak kasian ama si Yoojung hah?"
"15 menit lagi filmnya mulai. Mereka mah antepin dulu aja. Lo mau nontonnya ditengah jalan?"
"Yaudah nonton dulu!"
Somi juga gak kalah labil kek gua:))
===
TBCoke, jadi gwa sengaja bikin daehwi's side ini. besok2 gua insya Allah bakal bikin yang vers doyeon, jihoon, eiwoong, bahkan tzuyu. doain aja. kalo tugas gwa gak seabrek kek kemaren2. jadi anak sma gak seindah yang gua bayangkan pas waktu masih smp ketika gua pen buru2 ke sma, tau gini mah gwa mending dipaud ae terus. gg.
Oh iya. gwa juga lagi gamon nih ama dilan. gwa itu nonton sekitar 2 minggu yg lalu. dan sampe sekarang gua masih terbayang2 senyum-senyum smirk si iqbaal. pak lah aing jadi komet ngedadak:((
KAMU SEDANG MEMBACA
Mantan • Hygsb
Fanfiction"jijik ih! jangan deket deket gue?!" -yjg "jijik gini juga lu pernah pacaran ama gue?!" -hygsb ▶Anh HyungSeob X Choi Yoojung ▶g berfaedah ▶kata kasar dimana2 ▶gamon yg teramat menyiksa ▶tydack baik untuk kesehatan ▶cinta itu kek tempe, g ada yg tahu...