•27

100 26 9
                                    

"Gua pulang"

Abis nganterin Yoojung kerumah, Hyungseob tancap gas lagi. Gak tau pergi kemana. Mungkin ke sekolah.

Selama perjalanan menuju rumah juga, dari tadi tuh Hyungseob diem mulu. Kaga ngeluarin kata-kata khawatir sekalipun.

Dengan ragu dia masuk kerumahnya.  Mana masih pagi lagi. Nanti Yoojung alesan ke Mamanya gimana coba.

Dalam hati Yoojung bergemuruh. It's a bad day ever!

Yoojung masuk rumah kan tuh. Dan bener aja ada mamanya yang lagi nonton tayangan ulang dangdut academy yang minggu lalu.

"Kok kamu pulang sih dek?"

"Ya masa aku nginep disekolahan"

"Ck! Maksud mama, kok jam segini kamu udah pulang? Sensi amat sih!"

"Kelas aku bocor, kena banjir. Jadi dipulangin"

Boong lagi nih. Ujan ae kaga.

"Oh yaudah"

Yoojung milih menuju kamarnya yang ada dilantai dua. Bersihin sedikit luka memar yang ada di ujung bibirnya. Untung mama nya kaga engeuh.

Padahal dia udah ngarep diobatin ama pacarnya. Tapi boro-boro diobatin ditanya sakit ato enggak nya ae kagak.

Yoojung mau gak mau ngobatin sendiri kan ya. "Ouch! Sakit banget asu!" Katanya pas nempelin kapas yang udah ditetesin obat merah.

"Gini amat idup gua. Gak bisa move on dari mantan, terus gua diajak balikan, terus gua terima, terus gua langsung digosipin ama docil, terus gua dilabrak sana-sini. Terus aja terus terusan kek gini ampe mang limbad sulam alis!"

Setelah ngobatin luka yang ada disudut bibirnya, Yoojung ganti baju kaos terus bedakan ama pake liptin dikit. Biar gak keliatan lukanya.

Line!

Baru aja mau keluar kamar, hape yang masih ada ditas sekolahnya berdering. Yoojung langsung semangat kan tuh. Pasti Hyungseob yang nge-chat.








10.01
jihoon: masih betah pacaran ama ucup?








"Lah. Kok dia tau gua ama Hyungseob lagi marahan. Padahal kan baru 2 jam yang lalu"








yoojung: paan si? gadanta








Walaupun nanti ada pesan balesan dari si Jihoon, Yoojung bodo amatan. Dia malah ngecas hapenya.

Yoojung keluar kan tuh dari kamarnya. Dia krasak krusuk nyari mie instan rasa rendang didapur. Laper katanya abis berantem.

"Pura-pura bahagia juga butuh tenaga!" Kata Yoojung pas nemuin mie nya.

Kebetulan diluar tuh lagi gerimis gituh. Tuhan aja tahu keadaan hati hamba-Nya, makanya Dia menurun kan hujan agar hati hamba-Nya itu merasa sejuk.

Ting! Tong!

Bel rumah gak berenti-berenti bunyi. "Siapa sih ujan-ujang gini!"

Bukannya bukain pintu, Yoojung malah asik makan mienya. Tapi kunyahan pertama dia keinget ama Hyungseob. Yoojung ngacir kan tuh langsung bukain pintu.

"Hyungseob pasti balik lagi kesini"

Pintu terbuka. Yoojung yang tadinya masang ekspresi seneng, kini jadi betmut seketika.

"Suruh masuk kek. Dingin ini Jung!"

Biasa. Doyeon ama Daehwi.

"Tau malah ngeliatin gua dari bawah ampe atas. Dikata gua kagak napak kali"

Mantan • HygsbTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang