ucup
beb?
saianq?
eh lupa! kan udh mantan y
tan?
tante girang maksudnya:)?
dikit bgt balesnya
dulu kan saat kita prnh bersama?????????????????
bnyk kn?
bicth berehep mai manihhhhhh
lu kok jadi judes bgt sih ujang ama gue semenjak kita berpisah:')plis to the point aja sub. Ada apaan sih?
ciyee bapereuu (͡° ͜ʖ ͡°)
ReadGue gak bales lagi chat-annya si kunyuk. cape kalo diladenin terus mah. gak bakal bener.
dia yg mutusin gue. dia juga yg mau ngedeketin gue lagi. situ sehat?
ada hikmahnya juga sih diputusin ama dia. berarti tuhan mengajarkan untuk mencari orang yg sehat rohani dan jasmaninya.
Gak kaya si hyungseob kunyuk yg setengah setengah!
Tok! Tok! Tok!
Pintu kamar berkumandang gaes. Berarti di luar nya ada orang. Siapakah dia?
"Siapa?"
"Aiinngggg mawuunggg" kata orang yg ada diluar pintu kamar. Siapa lagi kalo bukan bang ujin alias woojin.
Gue buka pintu kamar kan. dan bener aja itu bang ujin lagi berdiri di lawang pintu
"Bang jangan diem disitu. Pamali"
Bukannya pindah ato masuk ke kamar gue. dia malah joged joged kaya orang kerasukan cacing keremi.
Apa maksudnya coba?
"Bang lu kenapa?"
"Katanya gue ga boleh diem. ydh gue gerak gerak deh"
Xianying! Salah definisi nih orang:')
"Bukan gituh. Maksud gue tuh ga boleh diem dilawang pintu. Nanti jodoh lu dipersulit" kaya jodoh gue:')
Dia langsung ngejoprak seketika.
"Hadeuhhhh. kenapaaaaa gggaaaaa billaaanggg dari tadi sihhhhh?" kata dia sambil ngos-ngosan.
"Lu nya aja yg bego!"
Pletak!
Jidat gue dijitak gaes. sakit pisun nying:') gue ngusap ngusap jidat biar ga keburu amnesia.
"Berani lu ama gue?" kata dia.
Pasrah eneng mah bang (͡° ͜ʖ ͡°)
"Ck!"
"Ada apaan sih bang?""Beliin gue es cincau. Bikous ada maibesti"
Wait. . .
Besti?
Berarti ada squadnya dong. Otomatis si kunyuk juga ada. diakan udh rapet ama abang gue.
Males banget gue nyink ketemu dia. yg ada nanti gue digoda mulu. emang teh aing cabe apa?
"Engga! Engga! Gue males"
"Tega banget lu jung ama abang lu sendiri. lu ga tau jerih payah gue jemput lu sekolah, beliin makanan, nunggu lu boker ampe gue ketid-"
"Cukup bang cukup!" kata gue sambil nutupin mulutnya pake tangan gue.
ga kuad gue kalo dia memelas. minta dicipok(͡° ͜ʖ ͡°)
KAMU SEDANG MEMBACA
Mantan • Hygsb
Fanfiction"jijik ih! jangan deket deket gue?!" -yjg "jijik gini juga lu pernah pacaran ama gue?!" -hygsb ▶Anh HyungSeob X Choi Yoojung ▶g berfaedah ▶kata kasar dimana2 ▶gamon yg teramat menyiksa ▶tydack baik untuk kesehatan ▶cinta itu kek tempe, g ada yg tahu...