•20

97 27 10
                                    

Ini hari kelima setelah Yoojung ditegor ama Tzuyu lewat instagram. Dan hari kelima juga dia makin nempel ama Hyungseob.

Bukan abis ngelem, bukan. Tapi dia ngikutin apa kata sahabatnya itu. Seperti yang dibilang, Yoojung itu paling nurut apa kata sahabatnya. Kalo kata sahabatnya A  dia ya A. Kalo kata sahabatnya B dia ya B.

Gak punya pendiriam mah gini. gak-papa deng, dari pada malu bertanya sesat dijalan.

Tapi sampe sekarang Hyungseob gak tau kalo mantan kesayangannya ini dilabrak secara halus sama orang yang suka ke Hyungseob.

Walaupun Hyungseob masih digantung ama Yoojung, tapi dia masih berusaha gaes. Gak cuman dipendem doang, Hyungseob lebih menunjukam sifat dewasanya. Misalnya, anter-jemput Yoojung ke sekolah, ngajak jalan, dsb. Bahkan waktu kemaren Yoojung haid, Hyungseob rela-relain beli-in Yoojung pembalut, woi.

Sekarang adalah hari Sabtu, hari libur sekolah se-Jekardah. Dan Hyungseob rencananya mau ngajak Yoojung ke Dufan. Mumpung harganya 100 rebu. hehe.

Walaupun berangkatnya jam 9, Hyungseob udah siap-siap dari jam 6. Persiapin barang apa yang harus dia bawa. Dan kalo masalah prepare gini yang paling ribet adalah Bi Mulya, siapa lagi kalo bukan dia gaes. Iya, soalnya Mamanya gak ada, lagi bisnis. Biasa holang kaia.

"Yusub, kamu mau bawa taperwer yang bisa dislendangin apa yang botol biasa?" Tanya Bi Mulya sambil ngasihin satu posri sarapan milik Hyungseob.

"Yusub beli disana aja, Bi. Berat tasnya kalo bawa ini bawa itu"

"Denger ya, Sub. Disana teh makanannya marahal, Bibi juga pernah kesana" Soms aja nih, bi.

"Bibi pernah ke Dufan?"

"Bukan, ke Ragunan. hehe" Bi Mulya mah emang ngaco, gak ngerti lagi deh.

Hyungseob menghelakan nafasnya. "Bi Mulya mirip aukarin. Iyain!"

"Yaudah, kalo Yusub gak mau bawa-bawa taperwer mah. Tapi inget ya! Obatnya dibawa dan jangan sampe telat minumnya!"

Perhatian banget sih Bi Mulya, jadi baper. asique.

Hyungseob nyubit pipinya Bi Mulya gemes. "Iya Bibi Mulya hadid!" Lalu dia naro piring bekas sarapannya diwastafel dan langsung ke ruang TV.

Hyungseob nyalain TV yang gedenya ampir mirip bioskop koyo alias layar tancep. Gede banget, woi. Sambil nunggu jam 9 yang masih dua jam lagi, dia nonton spongebob sambil nge-charger hapenya.

Cekikikan sendiri dia nonton Spongebob. Soalnya warnanya kuning dan Spongebob itu lucu, kek achu/g.

Hapenya Hyungseob bergetar sangat indah diatas meja dan tak kunjung berhenti. Hyungseob langsung cabut chargerannya, terus dia jawab telponnya tanpa tau siapa yang nelpon.

"Hael?" Dengan nada so cool gituh.

"JADI KAGAK??" Sontak Hyungseob ngejauhin hape dari kupingnya.

"Jadi kemana sih?" Tanya nya dengan watados.

"KATANYA MAU NGAJAK GUA KE DUFAN!" ternyata yang nelpon adalah kesayangannya.

"Baru juga jam setengah 8. Gak sabar pengen ketemu gua ya? Ciaa"

"Pala lo setengah, jing. Sekarang jam setengah 9!" Hyungseob ngeliat jam yang melingkar pergelangan tangan sebelah kirinya.

Hyungseob nepuk jidatnya. "Aku otewe, sayang!" Dengan kecepatan kilat seribu bayangan, Hyungseob ngambil tasnya dan kunci mobil.

Nyampe didepan rumah Yoojung, Hyungseob buru-buru ngetuk pintu. Keras banget jing. "Gak usah keceng-kenceng, gua gak budek!" kebetulan Yoojung yang bukain pintunya.

Mantan • HygsbTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang