•14

116 30 2
                                    

Kalau kata orang mah Yoojung lagi dilanda kebingungan. Emang bingung mulu dia mah, pusing gwa.

Kenapa? Karna Hyungseob yang ngode ngajak balikan, Jihoon yang pengen nempel mulu kek abis ngelem, dan Cha Eun Woo yang tiba-tiba muncul setelah hilang ditelan bondol.

Perasaan tuh Yoojung gak cantik-cantik amat. Tapi yang ngedeketinnya ganteng-ganteng.

Dan sekarang dia lagi curhat ama Daehwi, di Mekdi. Beduaan doang, Doyeonnya lagi les. Lagian curhat ke Doyeon mah kaga ada penerangan, emosi mah iya.

"Sok kecakepan banget lu, diperebutin"

"Kaga tau aja lu mah, gua tuh pake pelet"

"Eh yang bener?"

"Kagalah tolol"

Terus mereka hening lagi. Yang satu sibuk mikirin apa yang harus dia lakuin kedepannya, Yoojung. Dan yang satunya lagi juga sibuk mikirin saran apa yang bagus buat sahabatnya ini, Daehwi.

"Eh Jung. Tapi menurut gua, elu jalanin dulu aja deh. Gak usah kepedean dulu kalo mereka naksir sama elu. Elu mah kaya gak tau Jihoon ama Hyungseob aja"

Yoojung nyeruput pepsinya dulu."Iya juga sih, terus Kak Eunwoo gimana?"

Suka ngererepot diri sendiri emang si Yoojung mah.

"Terlalu ganteng dia Jung, tinggalin"

"Okee" Yoojung itu tipe orang yang nurut sama pendapat sahabatnya. Kalau kata sahabatnya A, ya dia juga A. Kalau kata sahabatnya B, ya dia juga B.

Drttt!

Hpnya Yoojung ada satu pesan Line masuk, dan ternyata dari Eunwoo.

Eunwoo : dek, gimana? Minggu jadikan? Nonton di pim.

Anyinc.

Nih orang ganteng-ganteng kenapa dah? Kebanyakan keramas pake mecin kali ya.

Suka bingung ama cowok jaman now. Suka datang dan pergi sesuka hatinya, mentang-mentang ganteng. Inget! Ini hati, bukan indomaret.

"Nih neng, liat!" Nunjukin ke depan mukannya Daehwi.

"Jangan didepan muka gua banget dong, bego. Jauhan dikit"

Yoojung ketawa receh gitu."Eh iya, sorry. sengaja"

Si Daehwi mah masih ngeliatin, blom dia ludahin aja tuh muka si Yoojung.

Terus Daehwi baca pesan Line yang dari Eunwoo kan.

"Cowok kek gitu mah nyari direrumputan juga banyak!"

Yoojung diem.

"Jadi, gua tolak nih ajakannya?"

Daehwi menghelakan nafasnya kasar. Gak ngerti lagi ama Yoojung yang begonya keramat. Mungkin kalo gak ada Daehwi & Doyeon, dia pasti udah di bego-begoin ama cowok cap kaki tiga itu.

"Iyalah Jung!"

...

Woojin lagi ngebul. Iya, Soalnya dia ngerjain tugas yang bikin dia selalu pengen gumoh.

Berhubung dia ngambil jurusan administrasi perkantoran, jadi dia kerjaannya cuman hintungin duit yang gak ada.

Sumpah. Itu lebih pusing dari pada gwa bikin wetpet ini. Beneran.

"Dosen ngasih tugas udah kek minta nyawa" Gumam Woojin.

Kebetulan dia lagi ngerjain dicafe dideket sekitar kampusnya.

Kalo ngerjain dirumah ribet, suka disuruh-suruh ama emaknya. Jadi gak selesai-selesai.

Woojin ngerjain tugasnya sendirian aja, btw. Mau ditemenin ama selingkuhan, tapikan dia jomblo gaes.

Mantan • HygsbTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang