Ini hari ketujuh atau udah seminggu tepatnya, Yoojung gak pernah lihat Hyungseob lagi.
Disekolah, dirumahnya, dan dimanapun itu. Hyungseob tetep gaka ada.
Dan sampai sekarang Yoojung gak tau kalo Hyungseob punya penyakit dan dirawat.
Yoojung mau nanya ke abangnya atau ke orang lain tapi gengsinya segede mampus. Jadi dia lebih milih bertanya ama logikanya, dimana itu keberadaan Hyungseob?
"Ya ampun! Ngapain gua mikirin iler kuda?" Hyungseobnya gak ada juga dia mah ngatain.
Berhubung dia disekolah, dan bel jam pulsek sudah berbunyi. Lantas Yoojung beres-beres masukin peralatannya ke dalam tas.
"Gua balik ama siapa ya hari ini? Abang gua kuliah, mama gua pasti sibuk senam kalau sore gini, dan papa gua diluar kota" Yoojung nanya ke dirinya sendiri.
Mau nebeng Doyeon dan Daehwi juga, mereka kan sering naik angkot kalo pulsek. Mau minta nebeng ke Hyungseob, tapi gak mungkin. Kan udah jadi mantan.
"Balik ama siapa lu?" -dyn, sambil nyamperin Yoojung yg lagi pelahak pelohok kebingungan.
"Gak tau yeon"
"Mau bareng?" Pertanyaan ini sukses bikin mata Yoojung berbinar-binar.
"Elu bawa motor yeon? Gua nebeng dong yeon, plis. Sumpah deh kalo kaga ada elu gua mungkin nginep disekolah"
Doyeon jadi tengsin sendirikan. "Dih siapa yang bawa motor? bareng naik angkot maksudnya. Mau kaga?"
Yoojung langsung hilang harapan, akhirnya dia pilih pulang bareng Doyeon aja. Naik angkot, dari pada dia nginep disekolah. Ngeri.
"Yaudah gua bareng lu"
"Yaudah ayo, kita nunggu si bencong piket dulu ya. Kesian dia kalo balik sendiri"
"Yaampun yeon, Daehwi tuh bukan bencong. Dia maco"
"Maco? Gak salah tuh ngomong?"
"Mantan cowok maksudnya"
"Eh anying gua denger ya!" -dhw, dari kejauhan sambil sapuin meja guru.
"Cepetan! Gua ama Doyeon nunggu diluar kelas ya" Lalu Yoojung dan Doyeon keluar kelas.
Setelah Daehwi menyelesaikan piketnya. Mereka langsung bergegas jalan turun ke bawah buat nungguin angkot.
Soalnya kalo sore gini angkot suka kendor, alias suka gak ada.
Diperjalanan mau ke tangga, Yoojung ngelewatin kelas Hyungseob. Mata dia jelalatan nyariin Hyungseon dikelasnya, Siapa tau ada kan?
Tapi nihil, yang ada cuman temen-temennya doang.
Mereka akhirnya sampe ditrotoar depan gerbang sekolahnya buat nungguin angkot.
Ada kali tiga puluh menitan, tapi gak ada satu angkotpun yang muncul.
"Nih angkot lagi pada narik diEropa apa begimana sih?" -dhw, yang mulai kesel.
"Sabar elah, kaya yang baru pertama kali aja lu nunggu angkot. Tuh liat Yoojung, dia nunggu diajak balikan lagia ampe sekarang, tapi tetep sabar" -dyn
Mata Yoojung melotot. "Eh xetan! Sembarangan aja lu kalo ngomong!"
Gak lama ada angkot yang datang, sontak Doyeon ama Daehwi teriak-teriak."Mang kiri! Mang!"
Terus angkotnya berhenti, dan alhamdulillahnya tuh angkot masih kosong.
Daehwi dan Doyeon langsung buru-buru masuk seperti biasa. Pas giliran Yoojung mau masuk, tiba-tiba ada suara klakson motor yang bising banget.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mantan • Hygsb
Fanfiction"jijik ih! jangan deket deket gue?!" -yjg "jijik gini juga lu pernah pacaran ama gue?!" -hygsb ▶Anh HyungSeob X Choi Yoojung ▶g berfaedah ▶kata kasar dimana2 ▶gamon yg teramat menyiksa ▶tydack baik untuk kesehatan ▶cinta itu kek tempe, g ada yg tahu...