Salah ya kalo Yoojung gagal move on dan hampir mau jatuh lubang yang sama. Mau nerima tapi nanti takut ngulangin kesalahan yang kedua kalinya, Mau gak di terima tapi masih sayang.
Cukup. Gak ngerti lagi gue.
Pas Hyungseob ngajak balikan, Yoojung cuman nelen ludab belom bisa jawab.
Jadi pas malem Yoojung bilang. "Sakit lu kambuh?". Cuman gitu doang. Soalnya kalau dijawab langsung saat itu juga, takutnya Hyungseob cuman bercanda.
Tapi pas Yoojung udah masuk rumah dan Hyungseob juga udah nyampe rumah -kayanya. Hyungseob chat-in mulu Yoojung. Ya itu, ngajakin balikan.
Bodor deh Hyungseob, gak ada samsek romantis-romantisnya.
Yoojung bukannya gak mau bales chat-nya Hyungseob, dia tuh masih kepikiran sama orang yang namanya Tzuyu itu terngiang-ngiang mulu.
"Besok gua cari tau aja deh, siapa tau si Neng bisa bantu"
...
Senin, 06.12
Seperti biasa kegiatan keluarga Park dipagi hari adalah sarapan.
Woojin makan nasgor buatan Mamanya sambil mainin hp. Iya, sibuk chat-an ama Yeri.
"Abang! Kalau makan jangan sambil main hape dong!" Tegur Mama Park.
Bukannya ditaro hapenya, dia malah nambah asik. "Bentar Mam, nanggung!"
"Buat Papa aja deh nasgornya" Kata Papa Park, sambil narik piring nasgor milik Woojin.
"Eh! Eh! Pa-- Jung! Balikin hape gua!"
Yoojung dan Papa sudah merencanakan sesuatu. Papa langsung pegangin tangannya Woojin.
"Pegangin Pa! Biar adek bacain chat-annya"
Woojin melotot."Heh! Yoojung!! Gua jambak ya lu!"
"Aduh kalian ini! Berisik! Cepet dong dek, bacain pesannya. Mama juga kepo" Samanya aja nih keluarga. Kaga ada yang bener, minus dasar.
"Bentar- Oh Mam! Nama ceweknya Yeri. Kaya nama ikan ya"
"Itu Teri kampret! Balikin hape gua!" Woojin gak terima cemcemannya digunta-ganti gitcuh.
Ting! Tong!
Suara bel rumah berbunyi. "Tuh, Daniel udah nyamper gua!"
Mau gak mau Yoojung ngasihin hape Abangnya. "Bucin lo, Feses!"
Tangannya Woojin kini sudah bebas dari genggaman laknat bapaknya sendiri.
"Gamon lo, Dubur!"
Sementara Mamanya pergi
untuk bukain pintu, abis itu dia balik lagi ke meja makan."Mam Pap, Abang berangkat dulu ya!" Sambil cium tangan bonyoknya.
"Iya hati-hati" Kata Papa.
Yoojung mah bodo amat gak pamitan ama Abangnya juga. Dia malah asik lanjut makan nasgor.
"Serius kamu mau berangkat sekarang?" Tanya Mama.
"Iyalah Mam, kan udah disamper"
"Serius, Kamu mau berangkat ama Hyungseob? Kan kalian beda arah"
"Uhukkk!" Yoojung rewas dengklok. Ampe keselek gitu.
"Hyungseob?" Ujar Woojin dan Woojin, barengan.
"Kirain Hyungseob mau bareng ama adek" Ledek Mama.
"Dih, kirain abang itu Daniel. Udah sana Jung temuin" Titah Woojin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mantan • Hygsb
Fanfiction"jijik ih! jangan deket deket gue?!" -yjg "jijik gini juga lu pernah pacaran ama gue?!" -hygsb ▶Anh HyungSeob X Choi Yoojung ▶g berfaedah ▶kata kasar dimana2 ▶gamon yg teramat menyiksa ▶tydack baik untuk kesehatan ▶cinta itu kek tempe, g ada yg tahu...