Selasa, 14.00
yang dari tadi yoojung lakuin tuh cuman maen hp aja. itu pun ngescrool menu doang. gabut tingkat dewa.
tumben bangetkan jam segini dia udh pulsek, soalnya disekolahnya ngadain rapat. sering sering lah rapat biar g berpisah terus. eh gimana sih anj.
"gabut make me die"
dia akhirnya bangun dan menuju kamar kakaknya. tapi pas dibuka pintu kamarnya, kosong kaga ada siapa siapa. udh dia cari di kasur, di laci lemari, di gorden tetep aja kaga ada.
yoojung nepuk jidat.
"Bego, ini kamar bonyok gua"
ini efek bego dipiara dari kecil.
terus dia pergi ke kamar nya yg ada disebelah kamar bonyoknya.
"Bang!"
tumben banget pintunya dikunci, biasanya mah kaga. jadi yoojung gedor gedor pintunya.
kaga ada yg jawab.
"Bang!"
"Bang buka!"
pikiran yoojung langsung mencar kemana mana. takut takut kakaknya di dalem udh kaga ada, umur mah kaga ada yg tau ye kan.
dia langsung nyari nyari kunci cadangan di laci deket tv. setelah nemuin dia balik lagi ke kamar abangnya.
pintunya pun terbuka.
"Bang!"
"Abang dimana?""Berisik bego, dikata lagi dihutan"
yoojung langsung loncat ke kasur karna kakaknya lagi terkapar lemas.
abis ngapain ya kira kira? aduh, gwa jadi mikir yg iya iya.
"Abang tadi gua nyariin kamuh" seraya meluk abangnya.
"Loh?!" yoojung megang jidat abangnya.
"Abang sakit?"
"Menurut lo?"
"Ini badan lo panas banget, gila"
"Ya makannya jangan berisik, gua mau bogan"
"Berobat yuk!"
"Gua udh minum mikrolak"
"Itu obat mencret, kampret!"
canda mulu nih ah.
"Udh ayok pake jaketnya kita ke rumah sakit"
"Gua cuman sakit demam doang elah. kaga usah lebay"
"Lebay begimana? gua g betah liat org penyakitan"
kalo dipaksa gini mah woojin suka pasrah, toh yoojung juga selama ini kalo disuruh ama woojin suka nurut nurut aja.
itung itung bales budi lah, ini juga kan demi kesehatan woojin.
setelah selesai mereka masuk mobil dan langsung otw ke rs, yg nyetir mobilnya yoojung btw. jangan salah ya. kuntet kuntet gitu juga bawa mobilnya lancar.
...
"Elu tunggu disini gua mau nebus obat!"
"Iya. bawel"
Kata dokter yang tadi tanganin woojin itu katanya dia kena anemia gitu. kurang darah dan kurang tidur juga. terus ama kurang kasih sayang. /gg
itu tuh akibat begadang mulu ampe jam 3 pagi, maen ps ama squadnya. suka bingung kalo udh kek gini katanya. antara pilih me time ama quality time.
terus paginya dia harus kuliah.
capek? jangan ditanya.
back to yoojung yg lagi nyari nyari apotek dirsnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mantan • Hygsb
Fanfiction"jijik ih! jangan deket deket gue?!" -yjg "jijik gini juga lu pernah pacaran ama gue?!" -hygsb ▶Anh HyungSeob X Choi Yoojung ▶g berfaedah ▶kata kasar dimana2 ▶gamon yg teramat menyiksa ▶tydack baik untuk kesehatan ▶cinta itu kek tempe, g ada yg tahu...