Instagram Update
anhygseob
❤334.111likes 💬6996commets
gua lebih baik berantem ampe babak belur dari pada baik2 aja tapi malah ngediemin-colek enengnya @yoojungpp
view all comments
doyeonk sabar ya sub:(
disini.daehwi yoojung tuh keukeuhan orangnya
woojinkasep knp lagi sih kalean?
jihoonprk pacaran blm sebulan aja udh kek gini y. tau gtu mah yoojung ama gwa ae
anhygseob gwa blender peler lo ya hun! @jihoonprk
jihoonprk ih sereeem:(
gua.nlin ^kek nama sinetron ye
tzuyuchou kerasa kan ka, didiemin tuh kek gmana
anhygseob berisik dah juh! g nyadar2 tolol! @tzuyuchou
euiwung ^ama cewek g boleh ngomong kasar!
ahygseob cewek yg suka bikin onar mah g bisa dialusin
...
Hyungseob bener-bener gak tau lagi harus gimana. Padahal kemaren katanya Yoojung udah nge-maafin dia, tapi nyatanya malah ngediemin dia.
Sumpah demi apapun, Hyungseob gak mau bikin kesalahan yang sama kek sebelum-sebelumnya. Orang pengen insaf emang selalu ada cobaanya ye.
Udah mah dia kesel banget ama si Euiwoong gblk lagi. Coba aja kalo dia gak ngebajak Line Hyungseob, pasti semua ini tidak akan terjadi. Memang pada dasarnya penyesalan itu diakhir.
"Apa gua coba kerumahnya lagi aja ya?" Padahal baru kemaren dia kerumahnya, cuman ada ae alesannya biar Yoojung gak mau ketemu ama Hyungseob.
Lagi bintitanlah, bisulanlah, sariawanlah. Pokoknya ampir mirip Zaskia gotix, seribu alasan.
"Halah, kemaren aja dia masih gak mau ketemu elu" Celetuk Euiwoong. Iya lagi liburan dirumah Hyungseob ceritanya.
Hyungseob melotot kearah Euiwoong. "Ini semua gegara lu, anjing!"
Tanpa memperdulikan gong-gongan sepupunya itu, Hyungseob ngambil jacket dan kunci motor. Dia lebih pilih pergi kerumah ama Yoojung dari pada ama si Euiwoong.
Cukup waktu 15 menit aja Hyungseob udah nyampe dengan selamat dan sentausa di rumah kesaiangannya itu.
Abis standarin motornya, dia turun kan tuh dari motor. Terus ngetok pintu rumah Yoojung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mantan • Hygsb
Fanfic"jijik ih! jangan deket deket gue?!" -yjg "jijik gini juga lu pernah pacaran ama gue?!" -hygsb ▶Anh HyungSeob X Choi Yoojung ▶g berfaedah ▶kata kasar dimana2 ▶gamon yg teramat menyiksa ▶tydack baik untuk kesehatan ▶cinta itu kek tempe, g ada yg tahu...