This is Gravity or are We Falling in Love?
Chapter 4
■
⌚05.00 p.m.
.
Kris, Zitao & Luhan baru saja sampai di bandara internasional Incheon.Mereka bertiga keluar dari pintu kedatangan, rupanya Kang ahjussi yang merupakan sopir pribadi keluarga Xi telah menjemput mereka. Mereka pun masuk ke mobil dan menuju mansion kediaman keluarga Xi.
Setelah kurang lebih 30 menit menempuh perjalanan kini mobil yang dikemudikan oleh Kang ahjussi telah sampai di depan kediaman keluarga Xi.
Luhan yang tak sabar ingin bertemu dengan eomma & appanya bergegas turun dari mobil & langsung masuk kedalam rumah.
"Eomma" ucap Luhan ketika melihat Ny. Xi yang sedang menuruni tangga untuk menyambut kedatangan anak-anaknya tersebut.
Luhan pun langsung memeluk Ny. Xi. "Lulu sangat merindukan eomma" ucap Luhan dengan nada manjanya.
"Eomma juga sayang sangat merindukan rusa nakalnya eomma ini" timpal Ny. Xi sambil mencium pipi Luhan.
Mereka berpelukan cukup lama. Hingga datang Kris & Zitao. Mereka akhirnya berbincang di ruang keluarga, Tn. Xi, Ny. Xi, Kris, Zitao & Luhan.
Walaupun Kris & Luhan sudah dewasa namun sifat kekanak-kanakan mereka apabila sedang dirumah terutama saat bersama dengan eomma & appanya akan mengubah suasana menjadi rame.
Luhan dengan sifat manjanya & Kris yang selalu menjaili rusa nakalnya tersebut.
.
.Waktu sudah menunjukkan pukul 08.00 p.m. , di kediaman keluarga Xi yang baru saja selesai makan malam kini mereka bergegas menuju kamar masing-masing untuk beristirahat.
Luhan membuka pintu kamarnya dan berjalan menuju balkon. Ia menghela napas panjang sembari menengadahkan kepalanya keatas memandang langit malam yang dipenuhi dengan bintang.
Entah masa-masa di Korea saat ia masih menjadi murid SM High School kembali teringat.
Yang pasti akan selalu Luhan ingat yaitu saat seseorang dengan nama Oh Sehun telah menghiasi hidupnya walaupun kini sudah tak lagi berada disampingnya.
.
Kristao's Bedroom (🔞!)
Zitao yang mengganti pakaiannya dengan lingerie hitam baru saja keluar dari kamar mandi berjalan menuju almari yang ada di kamarnya, rupanya ia ingin mengambil selimut.
'GREP'Kris yang melihat sang istri dengan balutan lingerie berwarna hitam yang menurutnya terlihat semakin sexy itu langsung memeluk Zitao dari belakang. Sementara Zitao hanya terdiam atas perlakuan suaminya tersebut.
"Aku suka aroma rambutmu sayang" ucap Kris lembut yang masih melingkarkan lengan kekarnya di pinggang ramping istrinya sambil menciumi rambut panjang Zitao yang tergerai indah membingkai tubuh langsingnya tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
This is Gravity or are We Falling in Love?
RomanceCompleted✔ ■Main Cast : Oh Sehun Xi Luhan (gs) ■Support Cast : Wu Yifan as Xi Yifan Park Chanyeol Kim Jongin Byun Baekhyun (gs) Do Kyungsoo (gs) Huang Zitao (gs) . Cast lainnya akan muncul seiring berjalannya cerita. . . Chanyeol : "Siapakah yeoja c...