Empat orang pria sedang berkumpul bersama di kafe dekat kampus mereka. Jonghyun dan Minhyun lagi sibuk mikirin skripsi mereka, Dongho sibuk minum kopi dan Minki sibuk dengan instagramnya.
"Udah, liburan aja dulu. Nanti juga selesai skripsinya," Goda Minki kepada dua pria yang masih berkutat dengan laptopnya.
Sudah dua minggu ini mereka lagi balik ke kampus mereka di Bandung, dan hari ini mereka akan kembali lagi ke Jakarta untuk liburan selama sebulan.
"Gue mau cepet lulus, Ki. Gak kayak lo calon penghuni abadi kampus," Celetuk Minhyun.
Minki langsung jitak kepala Minhyun. "Enak aja ya kalo ngomong. Bentar lagi nih nyerahin judul skripsi,"
"Iye, semoga ga ditolak judulnya ye," Ujar Jonghyun.
"Bodo amat dah." Minki lanjut nge-scroll instagramnya.
Tiba-tiba, setelah lima menit penuh keheningan, Minki teriak kencang. "HO ACHA UDAH JADIAN?"
Minhyun langsung berhenti ngetik dan langsung menutup laptopnya. "Hah beneran?" Tanya Minhyun.
Dongho mengangguk santai.
"Tau dari mana lo, Ki?" Tanya Minhyun.
Minki memperlihatkan layar ponselnya yang isinya foto yang baru di post Acha di instagram.
"Nih, liat,"
Minhyun langsung mengambil ponsel Minki dan melihat layarnya.
instagram update;
♥ La.lisa, Hyeongggseop, Mina_Kang, p.jhoon, and 777 others.
acha.soe iya anjingnya aja terus yang dipeluk:(
View all comments
La.lisa seandainyaaaa jarak tiada berarti
Mina_kang akan kuarungi ruang dan waktu dalam sekejap saja #np raisa-LDR azeq
Guanlin.laiii gabilang2 anjir jadian
Daniel_kang LAH KOK GUA GATAU SIH
Seongwoo.ong iiiih cemburu y sama anjingnya sini2 aku peluk
Min.key kasian ldr an
"Kok nggak ada yang tau dah," Komentar Minki.
"Lah mereka gak ngumbar dimana mana dari kemaren," Balas Dongho.
"Apa yang mau diumbar kan mereka ldr," Timpal Minhyun getir.
Minki langsung mengambil ponselnya kembali saat melihat Minhyun sebelumnya sudah mengetik dilayarnya.
"Lo ngapain sih?" Tanya Minki sambil melihat ke layar ponselnya yang masih berada di aplikasi instagramnya.
Lalu Minki menyadari sesuatu, "Hyun, udah gila ya lo? Lo komen di post nya Acha atas nama ig gue?!" Pekik Minki sambil memukul bahu Minhyun dengan keras.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tetangga Sebelah ; hwang minhyun
Fiksi PenggemarIni adalah kisah cinta Acha yang naksir sama calon arsitek yang tinggal di sebelah rumahnya. Tapi kisah cintanya selalu bertepuk sebelah tangan. Kasian. iya, emang kasian ngenes banget kisah cintanya. copyright © deuxcitrouille 2017