Terima kasih untuk 2k+ votenyaaa~
ILY ❤
Jangan lupa vote komen lagi untuk part ini ya^^
Btw jangan bosen ditengah cerita karena ini lebih panjang dari pada biasanya hehehe 😘
Semoga g bosen~.
.
..
Senyum Baekhyun begitu secerah langit pagi. Anak itu tak dapat menahan lekungungan manis di sudut bibirnya begitu melihat wajah tampan Prince Charming menyapa sejajar dengan wajahnya. Mungkin karena dia tidur lebih awal membuat ia bangun lebih pagi dari biasanya. Ingin ia mengambil ponsel dan memotret pahatan tampan dihadapannya itu. Namun tangan kekar mengukungnya kedalam pelukan hangat, enggan untuk bergerak sesentipun. Posisi ini begitu nyaman.
“Chanyeol hyung sangat tampan… woah,” pujinya tulus. Ia menjenjangkan tubuhnya, kepala mendongak menggapai bibir Chanyeol.
Cup!
Baekhyun terkekeh setelah berhasil mengecup bibir itu. Ia berani saja mencium kekasihnya yang masih tertidur, namun ia akan malu bukan main ia mencium Chanyeol dalam keadaan sadar.
“Hmm.”
Seketika bola matanya memlebar merasakan Chanyeol mengeratkan pelukan. Remaja itu menyusupkan wajahnya pada leher Baekhyun yang membuat anak itu terkikik kegelian.
“Good morning, Baekhyunnie.” Gumam Chanyeol yang masih mempertahankan posisi. Entah mengapa ia masih enggan membuka matanya.
“Chanyeolie hyung~ Chanyeolie hyung~” Baekhyun mengelus surai hitam kekasihnya.
“Hmm”
“Baekhyunnie tadi mencium hyungie hehehe,” ujarnya masih dengan kikikannya. Lebih baik jujur saja, toh tidak ada orang yang melihat.
Chanyeol mendengus gemas. “Benarkah itu?”
“Iya.”
“Kenapa aku tak merasakannya?” tanya Chanyeol sok bodoh. Ia memberi jarak dengan wajah Baekhyun dan menatap anak itu dengan ekpresi keingintahuan buatan.
Baekhyun mengerutkan bibir dan dahinya bersamaan, “Chanyeol hyung kan tidur. Chanyeol hyungie ingin Baekhyunnie cium lagi?”
Nah itu dia!
Itulah yang diinginkan Chanyeol. Ia terkejut Baekhyun langsung menangkup pipinya dan
Cup!
Dengan senang hati Baekhyun menciup Chanyeol kedua kalinya untuk pagi ini. Ia langsung tersenyum lebar lalu mendudukkan diri. Menangkup kedua tangannya di depan dada lalu berkata dengan ceria, “Ayo bersiap ke café~”
Sejenak Chanyeol terpesona dengan kepolosan Baekhyun yang begitu menggemaskan. Ia turut mendudukkan dirinya. Bersila berhadapan dengan Baekhyun. “Sekarang Baekhyun mandilah dulu.”
Dahi Chanyeol berkerut menatap Baekhyun yang menggeleng.
“Chanyeol hyung mandi dulu saja. Baekhyunnie ingin membereskan tempat tidur dulu. Eomma bilang ketika sudah SMP harus bisa merapikan ranjang sendiri,” ujar Baekhyun dengan semangat penuh.
Dari awal liburan, Hyekyo sudah mengajarkan kemandirian penuh kepada anak bungsunya. Mulai dengan mandi dengan bersih, memakai pakaian yang rapi hingga membersihkan kamarnya sendiri. Karena itulah wanita itu mulai ketat mengatur Baekhyun agar Baekhyun mengurangi sikap manjanya.
“Baekhyunnie besok juga akan belajar memasak biar menjadi istri sempurnya buat Chanyeol hyunie,” ucap Baekhyun dengan semburat merah dipipinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
PERHAPS LOVE [CHANBAEK]✔
FanfictionDengan bermodalkan nekat dan percaya diri tinggi, Byun Baekhyun seorang anak SD kelas enam giat mengejar perhatian seorang laki-laki bak pangeran di negeri dongeng yang lima tahun lebih tua darinya. Akankah cinta yang ia rasakan berakhir bahagia hi...