Special Chapter 1

4.8K 541 34
                                    

Warning:

Membaca ini dapat mengakibatkan mulas bahkan muntah dadakan. Maafkan cactus yang iyuh ini  (ㄒoㄒ)



.

.

.

.

Perhaps Love

Special Chapter

.

.

HAPPY CHANBAEK DAY

614

CHANYEOL BAEKHYUN

.

.

.

.

Musim berganti hingga dua tahun terlewati sampai Baekhyun hampir lulus SMP. Meski akan masuk ke bangku SMA, anak itu tetaplah mungil.

Selama dua tahun masa pertumbuhan, tingginya belum juga setinggi Chanyeol. Itulah yang selama ini Baekhyun harapkan.

Setidaknya jika ingin mencium kekasihnya, ia tidaklah harus bersusah payah berjinjit.

Meski minum susu itu sehat, Hyekyo tak lelah memarahi Baekhyun yang terlalu boros meminum susu. Pasalnya satu karton susu satu liter, Baekhyun habiskan dalam satu hari sampai lupa minum air putih. Baekhyun selalu bisa menghindar dari omelan Hyekyo karena Jongki selalu menjadi kubu pertahanan jika Hyekyo marah yang berakhir Jongki lah yang mendapat kemarahan Hyekyo.

Setiap bertemu Chanyeol, Baekhyun selalu saja berdiri tegap dihadapan kekasihnya lalu mengukur tinggi mereka, sudah sejajar apa belum?

Tentu belum!

Tinggi Baekhyun saja hanya sebatas pundak Chanyeol dan berakhir dengan anak itu mengerucutkan bibir dengan langkah menghentak yang menggemaskan.

Bertindak sebagai kekasih yang pengertian, Chanyeol memeluk Baekhyun dari belakang dan mengecup sayang kepala Baekhyun lalu menguburkan hidungnya pada helaian rambut halus berbau harumnya shampoo strawberry. Hingga berakhir cuddle menghabiskan hari berdua.

Mengenyampingkan pembahasan Baekhyun sejenak, jangan lupakan Chanyeol yang telah lulus SMA dengan predikat lulusan terbaik. Pria itu sukses masuk ke Universitas Negeri Seoul dengan jalur undangan dan tentu saja mengambil jurusan kedokteran seperti apa yang ia citakan yang membuat Jongki mau tidak mau—sebenarnya bangga- menerima Chanyeol sebagai kekasih si mungil putra bungsu kesayangannya.

Jangan kira jika percintaan keduanya selalu penuh lovey-dovey. Setidaknya dalam kurun satu minggu ini, Chanyeol mengalami kesulitan untuk menghubungi Baekhyun.

Terakhir mereka bertemu adalah hari minggu saat Baekhyun mengajaknya berenang di Caribbean Bay, lalu sehari setelahnya tak ada kabar sama sekali dari anak itu.

Pesan tak dibalas.

Telepon dialihkan.

Bahkan saat ia berkunjung ke rumah Baekhyun, bocah mungil yang beranjak dewasa itu selalu tak ada di rumah.

PERHAPS LOVE [CHANBAEK]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang