Assalamu’allaikum warohmatullahi wabarokatuh.
Salam kenal para pembaca Cinta Dalam Diam...
Aku harap kalian menikmati tulisan ini.Aku buat catatan ini hanya sekedar menyapa para pembaca Cinta Dalam Diam. Afwan, cerita ini masih memiliki banyak kekurangan dan typo disana-sini. Kalimat yang gak nyambung dan gak susah dipahami. Apalagi hanya 27 bagian.
Aku mau sedikit bercerita mengenai penulisan Cinta Dalam Diam.
Sebenarnya, cerita ini bukan cerita yang pertama kali ku buat. Tapi Cinta Dalam Diam adalah cerita pertama yang saja publish dan di lihat sama banyak orang.Awalnya aku gak berani untuk menulis sebuah karya tulis seperti novel yang bisa dibilang cukup panjang. Karena aku hanya pernah menulis cerpen dan itupun hanya tersimpan untuk ku baca sendiri.
Tapi karena aku ingin banyak yang baca ceritaku ini, aku memberanikan diri dan akhirnya ku share tulisan ini. Dan alhamdulillah, ternyata Cinta Dalam Diam mendapat respon yang cukup baik. Bahkan pembacanya dapat mencapai 10 ribu, dan semua itu berkat kalian.
Aku ingin menyampaikan terimakasih pada sahabatku @SeptianaNugrahani
Yang telah memberitahuku mengenai aplikasi Wattpad ini, dan menyakinkanku untuk berani membagikan karya tulisku ini.Jadi, intinya aku ingin mengucapkan terimakasih banyak atas apresiasinya.
Aku yakin, dibalik tulisan yang berantak ini, ada pelajaran dan hikmah yang dapat diambil. In Syaa Allah....
Dan untuk pembaca Cinta Dalam Diam, kalian bisa membaca ceritaku yang lain yang telah ku publish di Wattpad ini. Seperti Jodoh Terindah dan juga Mr. Ice Cream
Aku harap karyaku yang lain juga mendapat respon baik seperti ini. Aku juga berharap agar pembaca Cinta Dalam Diam bisa memberikan apresiasi yang sama ke karya tulisku yang lain.
Hanya itu yang ingin aku sampaikan. Syukron untuk pembaca Cinta Dalam Diam.
Sukses selalu untuk kalian para pembaca dan semua temen-temenku. Salam kenal bagi yang belum kenal.Syukron.......
Wassalamu’allaikum warohmatullahi wabarokatuh.
CATATAN
Para pembaca masih bisa kok ninggalin jejaknya dengan berkomentar dicerita ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Dalam Diam [COMPLETED]
RomanceAku mencintaimu dalam diam. Menyayangi secara tidak langsung. Hanya berani melihat dari kejauhan. Tak berani menyapa apalagi menyentuhnya Mencintai dalam diam, tanpa rasa takut akan kehilangan. Karena Allah telah menyiapkan yang terbaik bagi hamba-N...