Taeyeon POV
Aku menunggu Tiffany hingga jam kerjanya telah usai. Aku bermaksud mengajaknya ke suatu tempat. Setelah ia sudah bersiap untuk pulang, ia menghampiriku.
" Taeyeon, kamu gak harus nungguin aku sampai selesai kerja gini. Apa kamu gak bosen nunggu berjam-jam? "
" tapi gue mau ajak lu keluar. Bosen sih dikit, tapi gak apa-apa lah"
" maaf ya Tae, kenapa kamu gak nunggu aku di apartemen aja dulu? "
" gue kan gak tau nomer sandi pintu lu "
" ah ya, benar juga. Hahaha..mianhae "
" oke, sekarang temenin aku belanja "
" belanja apa Tae? "
" baju buat tiga hari ke depan. Gue juga mau beli hp. Gue gak tau jalanan disini, kan lu tinggal disini, pasti lu hafal kan "
" tiga hari ke depan? emang kamu gak balik ke hotel kamu? "
" enggak, gue pengen istirahat dulu dari kesibukan gue "
" oooh...begitu ya. Ya udah, ayo. Aku tau tempat yang menjual baju-baju bagus ", Tiffany menggenggam tanganku. Namun segera ia lepaskan kembali.
" ah..mianhae Tae...a-a-aku gak bermaksud "
" gak apa-apa kok ", aku tersenyum padanya. Tapi ia malah terlihat salah tingkah.
Kami pun meninggalkan kafe dan Tiffany mengeluarkan mobil porsche berwarna pink miliknya.
" biar gue yang nyetir "
" gak usah Tae, biar aku aja "
" tapi lu pasti capek abis kerja, biar gue aja "
" tapi Tae.. "
" kalo lu nolak sekali lagi, gue cium juga lu "
" ah..baiklah, kamu yang nyetir "
Tiffany POV
Mobilku telah membelah jalanan dengan santai. Aku melirik Taeyeon yang sedang menyetir, dia terlihat sangat cool ketika berkonsentrasi pada jalan.
" oh my God, dia ganteng banget ", kataku pelan.
" lu ngomong sesuatu? "
Taeyeon menoleh sekilas padaku.
" ah enggak kok "
Aku segera memalingkan wajahku.
" tapi lu tadi kayak ngomong sesuatu. Apa? "
" bukan apa-apa Tae "
" hmmm...serah deh. Ini masih jauh? "
" dikit lagi sampe, di pertigaan itu kamu belok kanan. Ada mall di kiri jalan. Disitu "
" ooh oke "
Dan kami pun sampai di tempat tujuan dan segera membeli semua keperluan Taeyeon. Setelah selesai berbelanja, kami juga makan malam di restoran di dalam mall tersebut.
" abih inyi amuw mow ewana ahi? ", aku bertanya dengan masih mengunyah makananku.
" kalo ngomong diabisin dulu makanannya. Gak jelas tau "
KAMU SEDANG MEMBACA
Once In A Lifetime [COMPLETED]
Fanfic18++ Main Cast. : Kim Taeyeon | Tiffany Hwang | Kwon Yuri | Jessica Jung | Seolhyun | Nayeon Support Character : Choi Sooyoung | Lee Sunkyu (Sunny) | Sehun | Suho